Tanda tak Terduga Dia Seorang Gay

Tanda tak Terduga Dia Seorang Gay

Gay

Tanda tak Terduga Dia Seorang Gay

Tanda tak Terduga Dia Seorang Gay. Seseorang kadang terjebak dalam hubungan karena orientasi seksual pasangan. Banyak wanita tak menyadari bahwa kekasih sesungguhnya adalah seorang gay. Pada dasarnya tak ada yang salah dengan itu semua selama pasangan saling jujur satu sama lain. 

Mencari tahu tentang kekasih Anda yang seorang gay atau bukan memang hal yang kurang menyenangkan. Pertama-tama, Anda harus bisa menghadapinya dan bicara dengan serius. Banyak pria gay yang tak menyadari bahwa mereka adalah seorang gay, sehingga Anda bisa membantunya untuk kembali ke jalan yang benar. 

Ada beberapa tanda tak terduga yang menunjukkan bahwa kekasih Anda seorang gay:

Sering membicarakan topik gay dan lesbian

Jika kekasih Anda sering membahas topik-topik yang berkaitan dengan gay dan lesbian, bahkan ketika Anda tidak menyinggung sama sekali pembicaraan ini, bisa jadi si dia menyembunyikan sebuah kebenaran dari Anda. Kekasih Anda juga berulang kali mengatakan bahwa dia menentang dan membenci kaum penyuka sesama jenis ini.

Ada yang bilang, jika Anda sangat membenci sesuatu, bisa jadi Anda sebetulnya sangat tertarik dengan itu. Mungkin juga kekasih Anda menunjukkan kemarahannya terhadap kaum gay untuk menghindari Anda bisa menebak bahwa dia gay. Mudah untuk memahami kaum gay dan lesbian. Sebab, mereka hanya ingin bahagia dan membina hubungan seperti banyak pasangan lain di seluruh dunia.

Selera aneh dalam fashion

Fashion adalah cara sempurna untuk mengetahui kekasih Anda gay atau bukan. Kaum gay memiliki selera fashion yang fantastis. Mereka benar-benar modis. Jika dia terobsesi dengan tren fashion, menghabiskan waktu berjam-jam untuk memadupadankan potongan pakaian, memperhatikan detail yang kecil, ini mungkin menjadi tanda-tanda. 

Pria memiliki selera gaya yang bagus itu nomal, asal jangan berlebihan. Apalagi jika si dia selalu mengkritisi fashion dan semua yang Anda kenakan. 

Sering kontak mata dengan pria

Ketika nongkrong bersama, coba perhatikan kontak mata kekasih Anda. Jika Anda sering menangkap dia menatap pria lain, apalagi kalua sudah menanyakan pendapat Anda tentang pria tersebut, Anda patut curiga. Pria biasanya melakukan kontak mata dengan gadis-gadis.  

Dia suka ketika pria lain memperhatikannya

Ketika kekasih Anda suka diperhatikan laki-laki lain, ini mungkin tanda lain orientasi seksualnya diragukan. Apalagi jika pria tersebut sudah menatap kekasih Anda dengan tatapan serius dan penuh makna. Laki-laki normal hanya mendambakan perhatian lawan jenis. Jika kekasih Anda berbeda, mungkin dia gay.

Dia punya segudang alat perawatan kulit

Merawat penampilan memang penting bagi pria. Namun, pria gay biasanya memiliki produk kecantikan, perawatan kulit, hingga kosmetik yang lengkap, bahkan lebih banyak dibandingkan dengan Anda. Seorang gay juga bisa menghabiskan dua jam di kamar mandi setiap pagi sebelum berangkat bekerja. Jika kebiasaan kekasih Anda demikian, itu berarti bendera merah patut dikibarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *