Stres Berbahaya untuk Kesehatan Seks Kamu

society

Stres Berbahaya untuk Kesehatan Seks Kamu – Kesibukan yang dimiliki setiap orang sering kali menjadi berbahaya. Pasalnya, banyak orang sibuk yang pada akhirnya berujung pada kondisi stres, terutama jika kamu adalah laki-laki. Biasanya, pekerjaan yang tidak kunjung selesai lah yang menjadi faktor utamanya.

Stres Berdampak Buruk bagi Kesehatan Seks, Bisa Impoten

Namun, hati-hati ya terhadap stres. Sebab, ternyata stres bisa memengaruhi performa kamu dalam bercinta loh. Dengan begitu, bisa-bisa kamu malah tidak bisa memuaskan pasangan kamu sehingga hubungan kalian jadi tidak harmonis.

1. Mengalami impoten

Dilansir dari https://116.193.190.241/, banyak pria yang mengaku bahwa stres, cemas, hingga depresi menyebabkan mereka mengalami impoten atau disfungi ereksi. Ini adalah sebuah kondisi di mana kamu sulit dalam mempertahankan ketegangan penis kamu saat sedang bercinta. Dengan demikian, kamu akan kesulitan untuk mencapai titik orgasme sehingga sulit untuk memuaskan nafsu seks kalian berdua.

2. Tidak mau berhubungan seks

Selain itu, banyak pula pria yang menolak untuk melakukan hubungan badan kepada pasangannya. Hal ini diungkapkan dari survei yang dilakukan oleh Zava. Bukan tanpa sebab, rupanya laki-laki sering menolak untuk bercinta karena mereka lebih memprioritaskan pekerjaannya yang notabene justru membuat mereka stres.

Tapi perlu diingat, sebenarnya obat dari stres karena kesibukan adalah ngeseks loh. Jadi, kamu jangan ikut-ikutan seperti mereka ya.

3. Seketika berhenti saat ngeseks

Menurut / Terdengar mustahil tapi memang benar adanya. Secara sepihak, ada kalanya laki-laki tiba-tiba menghentikan aktivitas seks saat sedang asyik bercinta.

Lagi-lagi karena stres pekerjaan, hal ini membuat kondisi pria jadi lebih tidak tenang, bahkan ketika sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti ngeseks sekalipun. Kebayang gak tuh lagi ena-ena tiba-tiba berhenti?

4. Mood jelek bikin kamu susah klimaks

Seorang pakar kesehatan bernama Jennifer Wider mengatakan kalau stres dapat menciptakan kerusakan pada seseorang, salah satunya adalah mood atau suasana hati. Dikutip dari Self, jika kamu memiliki mood yang jelek untuk ngeseks, maka bersiap-siaplah untuk kesulitan mencapai klimaks. Lebih parahnya lagi, kamu malah tidak bisa mencapai klimaks sama sekali.

5. Pikiran sibuk sangat mengganggu

Tidak hanya itu, terapis seks Rachel Needle juga turut membongkar apa penyebab dari hilangnya nafsu seks para pria sibuk. Menurutnya, laki-laki yang memiliki aktivitas padat, otomatis memiliki pikiran yang sibuk, sehingga otak jadi sedikit terganggu, padahal organ seks terbesar adalah otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *