Sosialita Cantik Sekaligus Orang Terkaya Usia 35 Tahun

Sosial

Sosialita Cantik

Sosialita Cantik – Berharta USD 2 miliar atau Rp28,3 triliun (USD 1 = Rp14.166), Tatiana Santo Domingo yang terkenal di industri fashion menjadi orang terkaya di Monako. Kekayaan wanita berusia 35 tahun tersebut berasal dari warisan sang kakek.

Baca juga : Arti Norma, Jenis dan Beserta Fungsinya

Mengutip Business Insider, Tatiana merupakan cucu dari Julio Mario Santo Domingo, seorang pengusaha bir yang mendapat predikat orang terkaya kedua di Kolombia pada 2011. Usai wafat, Tatiana mendapat seperenam warisan kakeknya.

Sosialita miliarder ini sebetulnya lahir di New York, akan tetapi dia memiliki kewarganegaraan Monako. Dia menikahi Andrea Casiraghi, keponakan dari penguasa Monako: Pangeran Albert.

Tatiana memiliki hidup yang tertutup, dia hanya kerap tampil di ajang fashion, seperti Paris Fashion Week. Dia juga pernah bekerja di rumah mode Aeffe dan Vanity Fair.

Ketika muda, miliarder muda ini mengemban pendidikan di salah satu sekolah termahal di dunia: Institut Le Rosey yang berlokasi di Swiss.

Kemudian berkuliah di American University of London mengambil jurusan komunikasi visual dengan konsentrasi di fotografi.

Orang terkaya di Monako ini akrab dengan banyak kota besar. Tumbuh besar di Jenewa, Swiss, dan kerap bepergian ke Paris, New York, Rio, dan London.

Aktif di Dunia Sosial

Kehidupan sang miliarder tidak berhenti di fashion saja sebab dia pernah aktif di Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (United Nations High Commission for Refugees/UNHCR), serta Human Rights Watch di New York.

Dia memiliki pengalaman sebagai analis politik Timur Tengah pada sebuah konsultan risiko bisnis global di London.

Pernikahan Tatiana dengan Andrea Casiraghi dianugerahi tiga orang anak: Alexandre, India, dan Maximilian Rainier yang baru lahir tahun lalu. Walau mereka adalah anggota keluarga kerajaan Monako, tetapi mereka tinggal di London.

Secara ekonomi, Monako memiliki kekayaan yang besar meski ukurannya kecil. Fox Business melaporkan sepertiga warga Monako memiliki kekayaan di atas USD 1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *