Seram, Aksi Sasaeng Fan di Korea Selatan

Seram, Aksi Sasaeng Fan di Korea Selatan

Sosial

Aksi Sasaeng Fan di Korea Selatan

Aksi Sasaeng Fan di Korea Selatan – Berlomba-lomba menarik perhatian idola kesukaan mereka dengan aksi diluar nalar.
Banyak yang mengira menjadi artis idola merupakan pekerjaan paling menyenangkan. Sebagai penghibur, artis selalu terlihat berada dalam puncak gemerlap kehidupan serta menerima cinta yang begitu besar dari banyak orang. Namun banyak yang tidak tahu, mengenai artis yang harus menghadapi penggemar yang seringkali kelewatan batas.

Baca juga : Tips untuk Hindari Sifat Boros Era New Normal

Berikut merupakan beberapa kasus artis idola Korea Selatan yang harus menghadapi aksi sasaeng fan.

Kecelakaan Heechul Super Junior

Tindakan sasaeng fan yang suka mengikuti idolanya kemanapun pada akhirnya melukai sang artis. Suatu hari saat Heechul, anggota grup idola senior Super Junior sedang menyetir ia menyadari beberapa mobil mengikutinya. Karena tidak ingin diikuti, Heechul kemudian mencoba menghindar dengan mengikuti beberapa rute. Namun hal tersebut pada akhirnya membuatnya terlibat dalam kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat Heechul menderita patah kaki.

Penggemar GD Yang Menerobos

Sebagai salah satu artis paling terkenal dari Korea Selatan. G-Dragon memiliki banyak penggemar, dari penggemar-penggemar tersebut banyak juga yang memilih untuk menganggu sang artis agar diperhatikan. Sasaeng fan dari GD seringkali kedapatan menginap di luar rumah sang artis, menunggu untuk melihat sedikit saja bayangan dari GD.
Tentu saja hal tersebut sangat menganggu. Terlebih GD tidak tinggal sendiri, ia tinggal bersama keluarga. Penggemar yang seringkali menunggu siang dan malam membuat ibu dan saudara perempuan GD tidak nyaman. Pada 2013 lalu, GD meminta penggemar untuk berhenti lewat akun Twitternya.

Usaha Penculikan Kim Yoojung

Kali ini datang dari penggemar aktris Kim Yoojung. Aktris yang telah memulai karirnya sejak anak-anak ini punya pengalaman menyeramkan dari penggemarnya. Saat sekolah dasar, Kim Yoojung pernah hampir diculik oleh penggemarnya. Berpura-pura sebagai ayah dari sang aktris, penggemar tersebut menjemput ke sekolah. Untungnya guru yang tanggap dan curiga segera menghubungi polisi dan usaha penculikan oleh penggemar berusia dewasa itu bisa digagalkan.

Surat Berdarah Ok Taecyeon 2PM

Mungkin tindakan sasaeng anggota 2PM Ok Taecyeon ini yang paling menjijikan. Bagaimana tidak. Taecyeon menerima pesan yang bertuliskan “Ok Taecyeon. Kamu tidak dapat hidup tanpaku”. Yang membuatnya menjijikan adalah pesan tersebut ditulis dengan darah. Beberapa saat kemudian diketahui bahwa surat tersebut ditulis dengan darah dari bekas pembalut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *