Seleb Hollywood Gay Ini Justru Pernah Menikahi Wanita

Seleb Hollywood Gay Ini Justru Pernah Menikahi Wanita

Gay

Seleb Hollywood Gay Ini Justru Pernah Menikahi Wanita

Seleb Hollywood Gay Ini Justru Pernah Menikahi Wanita – LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender. Lesbian merupakan perempuan yang memiliki ketertarikan seksual kepada sesama perempuan, gay adalah laki-laki yang memiliki ketertarikan seksual kepada laki-laki. Sementara biseksual bisa tertarik pada perempuan maupun laki-laki.

Sementara itu, transgender merujuk pada kelompok yang memilih untuk mengganti gender mereka dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya, secara sosial maupun secara fisik. Keempat kelompok tersebut mewakili komunitas bersama yang disebut LGBT.

Menjadi seorang penyuka sesama jenis atau gay sering menimbulkan kontroversi di dunia. Hal ini sering menjadi pertentangan bagi mereka yang anti dengan golongan ini. Munculnya LGBT tentunya juga menjadi keresahan tersendiri bagi mereka yang tidak suka dengan golongan ini.

Kendati demikian, banyak juga seleb Hollywood yang secara terang-terangan mengakui sebagai seorang pecinta sesama jenis. Namun di balik itu, mereka yang sudah mengaku gay ini ternyata pernah menikahi wanita lho.

Ricky Martin.

Di tahun 2010, penyanyi seksi ini mengumumkan kalau ia pecinta sesama jenis. Sebelum ia mengumumkan hal itu, ia ternyata pernah berpacaran dengan Rebecca de Alba selama 14 tahun. Ricky sekarang sedang berpacaran dengan Jwan Yosef, seorang seniman lukis sejak April 2016.

Elton Jhon.

Musisi terkenal satu ini memang sudah pernah mengakui kalau ia seorang pecinta sesama jenis. Di tahun 1984, ia pernah menikahi Renate Blauel selama empat tahun dan bercerai di tahun 1988. Sejak saat itu ia pun menikah dengan pasangannya David Furnish.

Cole Porter.

Komposer dan penulis lagu ini menikahi wanita, Linda Lee Thomas, yang usianya 8 tahun lebih tua. Linda tahu persis bahwa Cole adalah seorang gay, namun keduanya sepakat mengambil keuntungan dari pernikahan itu.

Alan Cumming.

Alan Cumming sebenarnya adalah seorang biseksual. Sebelum menikah dengan Grant Shaffer di tahun 2012, Alan pernah menikahi Hilary Lyon selama delapan tahun.

Peter Allen.

Peter Allen adalah seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Australia. Di tahun 70an, Peter akhirnya mengakui kalau ia penyuka sesama jenis dan menjalani hubungan yang lama dengan George Connel. Sebelumnya, pada 1967 ia menikahi si cantik Liza Minnelli hingga tahun 1994.

Vincente Minelli.

Nggak ada yang menyangka kalau ayah dari Liza Minnelli seorang gay. Ia memiliki dua kehidupan. Di LA ia menunjukkan kehidupannya yang normal, tetapi di New York ia mengaku sebagai gay. Meskipun begitu ia sudah pernah menikahi empat wanita, yakni Judy Garland, Georgette Magnani, Danica Radosavljev dan terakhir Lee Anderson dan punya dua orang anak darinya.

Little Richard.

Pria satu ini memang dikenal sebagi seorang penyuka sesama jenis. Dia sudah menggunakan makeup sejak tahun 1950-an. Pada tahun 1959 ia menikahi seorang wanita bernama Ernetine Campbell hingga 1963.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *