Sebuah Manfaat Untuk Pasangan Upload Foto ke Media Sosial

Sosial

Sebuah Manfaat Untuk Pasangan Upload Foto ke Media Sosial

Banyak orang menganggap bila membagikan hal pribadi bakal berimbas buruk pada hubungan. Misalnya, kalian jadi sering debat perihal perlu atau gak buat posting foto berdua pada momen tertentu ke media sosial. Sebuah Manfaat Untuk Pasangan Upload Foto ke Media Sosial bakal bawa keuntungan buat kelangsungan hubungan. Berikut manfaat pajang foto sama pasangan ke media sosial yang ternyata baik buat hubunganmu Melansir dari https://94.237.67.113/.

Sebuah Manfaat Untuk Pasangan Upload Foto ke Media Sosial

Menambah keintiman dan kepuasan hubungan

Menurut / dalam studi awal oleh peneliti Carnegie Mellon University dan The University of Kansas mengemukakan bahwa membagikan informasi secara online lebih mungkin akan merusak hubungan. Namun, peneliti akhirnya menemukan alternatif untuk mengatasi efek negatif dengan menyertakan pasangan dalam unggahan foto mereka.

Memperlihatkan orang yang kalian sedang menjalin kedekatan spesial

Namun mengatakan orang lebih mungkin menampilkan kebersamaan dengan pasangan ke media sosial karena secara akurat mewakili bagaimana mereka menjalin ikatan spesial. Jadi, salah satu alasan kenapa orang memajang foto sama pasangan adalah karena ingin memperlihatkan kedekatan hubungan pada orang lain. Maka sedikit menjawab kenapa orang dalam hubungan yang kuat lebih mungkin membagikan foto kegiatan berdua sama pasangan.

Menambah kepercayaan diri

Maka alasan orang memajang foto sama pasangan ke profil karena ingin orang tahu jika hubungannya memberikan mereka kepercayaan diri. Penelitian ini fokus dalam menyoroti peran dan bagaimana orang menggambarkan diri mereka sendiri kepada orang lain. Motif lainnya menyebutkan agar mereka dengan gaya hubungan pencemas jadi lebih tenang setelah membagikan kebersamaan dengan pasangan.

Melindungi hubungan dari pihak luar atau orang ketiga

Sebuah motif memasang foto bersama adalah untuk melindungi hubungan dari ancaman luar seperti orang ketiga. Menurut studi yang berjudul Communicating Commitment: A Relationship-Protection Account of Dyadic Displays on Social Media itu, media sosial memungkinkan individu berinteraksi dengan lebih banyak orang, yang mana itu bisa membuka peluang buat bermain hati sama orang ketiga.

Merasakan koneksi lebih dalam bersama pasangan

Emery dan kawan peneliti lainnya juga memaparkan apabila memamerkan hubungan media sosial justru membantu merasakan koneksi lebih dalam sama pasangan. Bahkan ketika motif utama adalah karena kamu atau pasangan memiliki gaya hubungan pencemas. Maka ketakutan serang netizen seharusnya gak menjadikanmu ragu memasang foto berdua ke media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *