Satpol PP Tutup Tempat Hiburan di Serpong

Satpol PP Tutup Tempat Hiburan di Serpong

Sosial

Satpol PP Tutup Tempat Hiburan di Serpong – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan akan menutup dua tempat hiburan di Area Serpong dalam waktu dekat. Penutupan tempat hiburan ini berlokasi di Ruko Golden Boulevard (RGB) BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Penutupan dilakukan karena tempat hiburan tersebut melanggar aturan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan perizinan.

Dilihat juga : Pendamping PKH Harus Pengetahuan Luas

Satpol PP Tutup Tempat Hiburan di Serpong

“Ada Matador dan Lemon. Untuk Lemon izinnya sudah habis tapi tetap beroperasional. Terakhir beroperasi PSBB kemarin, dia buka dalam kondisi izin yang sudah habis.”Kata Kepala Bidang Penegak Perundang-undangan Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana.

Satpol PP sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tangerang Selatan terkait rencana penutupan dua tempat hiburan tersebut.

“Soal pencabutan sudah ada jawaban dari PTSP bahwa Lemon tidak perlu dicabut (izin) karena memang izinnya sudah habis, tidak perlu ada pencabutan,” kata Sapta.

Saat ini, kata Sapta, Satpol PP masih menunggu waktu yang tepat terkait penutupan dua tempat hiburan itu.

“Tinggal pelaksanaanya saja, proses sudah berjalan,” ucapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan telah memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Penentuan perpanjangan PSBB dilakukan dengan alasan kesadaran masyarakat yang menjalani protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan lainnya baru mencapai 76 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *