Potret Calrin Hayes, Dokter Cantik Harapan Bangsa

Potret Clarin Hayes, Dokter Cantik Harapan Bangsa

Sosial

Dokter Cantik Harapan Bangsa

Dokter Cantik Harapan Bangsa – Pemerintah dibantu dengan kalangan dokter tidak pernah bosan kampanyekan untuk mencegah penularan COVID-19. Termasuk dari Kalangan Dokter muda, seperti Clarin Hayes, meminta masyarakat waspada akan bahaya virus corona.

Baca juga : Demi Jadi Selebgram, Perempuan Ini Berutang Rp143 Juta

Ya, di tengah penyebaran wabah virus corona, sebagian dokter dan perawat RS di seluruh Indonesia berjuang mati-matian untuk melawan pandemic COVID-19 . Mereka rela membantu masyarakat yang terjangkit virus tersebut.

Nah, Dokter Clarin Hayes salah satu dokter di Indonesia, sekaligus YouTuber cantik yang saat ini sedang melawan virus corona

Bukti kecantikan dan mempesonanya dokter muda harapan bangsa ini terdapat di Instgram milik pribadinya @clahayes, berikut foto yang diunggahnya.

Dokter muda harapan bangsa ini, senyuman bahagia ia lepaskan setelah mendapat kabar kelulusan dan memiliki gelar sebagai dokter. Mengenakan jas formal berwarna putih dan rok span berwarna hitam, Clarin Hayes masih terlihat mempesona.

Selain gelarnya sebagai dokter, Clarin Hayes juga seorang YouTuber loh. Konten yang sering ia bahas yaitu soal kecantikan dan tren kesehatan masa kini. Makanya Dokter Clarin Hayes selalu nampak cantik kan, guys?

Tidak Bosan Ajak Lawan Corona

Di tengah wabah corona ini, Dokter Clarin Hayes harus berani melawan virus ganas itu. Sebagai dokter bukan berarti tidak menjaga kesehatan ya, guys. Ia menunjukkan momen sedang berjemur di halaman rumahnya dengan mengenakan pakaian santai. Dalam caption-nya, Dokter Clarin Hayes juga mengimbau netizen agar tidak lupa untuk berjemur dan menjaga kesehatan.

Tunjukkan Tubuh Ideal

Pesona Dokter Clarin Hayes selalu menunjukkan tubuh idealnya. Mengenakan dress bermotif bunga-bunga, sederhana namun terlihat mewah. Kira kira Dokter Clarin Hayes single enggak ya?

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *