Positif Corona Pacar Putra Donald Trump

Positif Corona Pacar Putra Donald Trump

society

Positif Corona Pacar Putra Donald Trump

Positif Corona Pacar Putra Donald Trump – Pacar putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kimberly Guilfoyle, 51, mantan penyiar Fox News yang berkencan dengan Donald Trump Jr, langsung diisolasi usai ia diketahui positif setelah tes rutin yang dilakukan terhadap semua orang yang diperkirakan akan melakukan kontak dengan Donald Trump.

Tetapi dia sempat ikut ke Tulsa, Oklahoma, dan berada di belakang panggung untuk kampanye di sana dan, juga hadir di acara di Phoenix.

Kabar positifnya Guilfoyle pertama kali dilaporkan oleh The New York Times.

Sebagai seorang mantan tokoh Fox News, awal tahun ini Guilfoyle mengambil peran sebagai ketua nasional Komite Keuangan Kemenangan Trump, di mana ia dikreditkan memperluas penggalangan dana.

Mengutip Wikipedia, Donald John Trump Jr. (lahir 31 Desember 1977) adalah seorang pengusaha Amerika dan mantan bintang acara televisi reality show.

Ia adalah anak tertua dari presiden AS Donald Trump dan istri pertamanya Ivana.

Sebagai pengusaha generasi keempat (mengikuti kakek buyutnya, Frederick dan Elizabeth, kakek Fred, dan ayahnya), Trump Jr. saat ini menjabat sebagai wali amanat dan wakil presiden eksekutif Trump Organization.

Ia menjalankan perusahaan bersama adiknya Eric.

Dikutip dari AFP, Guilfoyle sebelumnya dilaporkan melakukan perjalanan ke South Dakota untuk menghadiri pidato perayaan kemerdekaan AS oleh Trump pada 4 Juli, dan pesta kembang api di Mount Rushmore.

Dalam sebuah pernyataan kepada New York Times, Sergio Gor, kepala staf komite keuangan kampanye Trump, mengatakan bahwa Guilfoyle berada dalam kendisi bak dan ia akan dites ulang untuk memastikan diagnosis karena tak ada gejala yang tampak.

“Sebagai tindakan pencegahan (dia) akan membatalkan semua acara mendatang. Donald Trump Jr diuji negatif, tetapi sebagai tindakan pencegahan juga mengisolasi diri dan membatalkan semua acara publik,” ujar Gor.

Guilfoyle adalah orang ketiga yang dekat dengan presiden AS lag dinyatakan positif covid-19. Sebelumnya, ada ajudan pribadi Trump dan sekretaris pers wakil presiden AS.

Sementara itu, menurut Worldometers, pandemi telah merenggut lebih dari 133 ribu nyawa warga AS, sementara kasus positif berada di angka lebih dari 2,8 juta orang.

Selama masa kepresidenan ayah mereka, meraka terus melakukan transaksi dan investasi di negara-negara asing, serta mengumpulkan pembayaran di properti AS mereka dari pemerintah asing, meskipun ada janji bahwa mereka tidak akan melakukannya.

Trump Jr juga menjabat sebagai dewan juri di acara TV ayahnya The Apprentice.

Trump Jr. aktif secara politik, bertugas dalam kampanye presiden ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *