Perawatan Kulit Secara Online untuk Masyarakat

Perawatan Kulit Secara Online untuk Masyarakat

society

Nivea Beri Dukungan Perawatan Kulit Secara Online untuk Masyarakat

Perawatan Kulit Secara Online untuk Masyarakat – Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar besar dalam industri kecantikan, khususnya perawatan kulit (skin care). Berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care, Indonesia dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia.

Meningkatknya kebutuhan masyarakat akan berbagai macam produk kecantikan membuat industri kosmetik mengalami peningkatan dan permintaan yang luar biasa signifikan. Beberapa tahun belakangan ini, masyarakat muda khususnya perempuan sangat mengandalkan peranan teknologi untuk mendapatkan semua kebutuhan kecantikan.

Nivea menjadi salah satu brand perawatan kulit yang sangat diandalkan bagi generasi muda sehingga mampu menguasai industri kosmetik di tanah air. Lalu seperti apa ya perkembangan produk kecantikan di Indonesia saat ini?

1. Perempuan Indonesia semakin sadar akan pemenuhan nutrisi bagi kelangsungan kulit yang sehat

Kini masyarakat semakin sadar tentang bagaimana memiliki tampilan kulit yang sehat. “Bila dilihat dari segi produksi, Nivea mengalami peningkatan yang luar biasa. Hal ini semakin menunjukkan bahwa masyarakat sudah semakin memerhatikan kondisi kulit. Apalagi di era modern seperti saat ini, masyarakat bisa lebih mudah Daftar IDN Poker mendapatkan informasi maupun produk yang sesuai dengan kulit masing-masing,” kata Indra Agustin Pribadi selaku Head of Ecommerce Nivea.

2. Skincare berhasil menjadi penyumbang terbesar di industri kecantikan

Kehadiran sederet influencer dan diskon e-commerce juga menjadi pengaruh yang luar biasa bagi penggunaan skincare di Indonesia. Tercatat lebih dari US$ 2 miliar pada tahun 2019 atau sekitar 33 persen dari total penjualan skincare. Tentu ini menjadi kabar bahagia karena data tersebut semakin menunjukkan kepedulian masyarakat khususnya perempuan untuk mendapatkan kulit yang sehat serta adanya peningkatan kepercayaan diri seseorang.

3. Penggunaan produk kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup drastis

Sejak 3 tahun lalu, industri kosmetik di tanah air mengalami peningkatan dan permintaan yang luar biasa. Bahkan berdasarkan data Euromonitor Internasional ‘The Future of Skin Care’ Indonesia dinyatakan sebagai penyumbang kedua terbesar untuk penggunaan perawatan kulit. Keberhasilan ini rupanya berkesinambungan dengan peningkatan kepercayaan diri perempuan Indonesia karena memiliki tampilan kulit yang sehat dan indah.

4. Peranan E-commerce yang semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk yang diinginkan

Untuk merealisasikan keinginan agar masyarakat mau melakukan perawatan sedini mungkin tidak bisa lepas dari keterlibatan e-commerce. Tak bisa dimungkiri generasi muda yang akrab dengan gadget lebih sering mengandalkan jari telunjuk untuk memilih kosmetik maupun skincare apa yang paling cocok dengan kulitnya. Selain memudahkan konsumen muda, e-commerce juga menawarkan berbagai macam penawaran menarik, salah satunya Super Brand Day Nivea yang ada di Shopee.

5. Istilah ‘cantik online’ kerap ditujukan bagi generasi muda beauty enthusiast

Sebagai beauty enthusiast kamu pasti sudah gak asing lagi dengan beragam produk yang ada di oe-commerce atau online store. Pengalaman berbelanja secara online memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri sehingga bisa dirasakan betul oleh konsumen. “Nivea menjadi salah satu produk skincare yang mengalami penjualan tinggi, hal ini sejalan dengan visi misi Nivea untuk bisa membuat masyarakat khususnya perempuan bisa cantik melalui online,” tutup Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto, Sabtu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *