Pasangan Gay Bisa Punya Anak

Pasangan Gay Bisa Punya Anak

Gay

Pasangan Gay Bisa Punya Anak

Pasangan Gay Bisa Punya Anak, – Setiap pasangan yang telah menikah, pasti menginginkan kehadiran seorang bayi dalam kehidupan mereka. Karena membentuk sebuah kecil tentu saja tidak lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Adalah sesuatu hal yang wajar apabila pasangan suami istri untk memiliki anak.

Satu pasangan gay menjadi orang tua untuk kedua kalinya setelah sang adik menawarkan diri menjadi ibu pengganti. Rhiannon Stevens, sang adik, berujar kalau membantu kakaknya memiliki anak adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagi banyak pasangan, menjadi orang tua adalah pengalaman yang paling berharga di dunia. Pasangan gay juga mendambakan anak dan menempuh jalan dengan adopsi. Sayangnya, banyak orang meragukan kemampuan pasangan gay sebagai anak orang tua apalagi untuk membesarkan anak.

Namun sebuah studi terbaru memberi pencerahan bagi kaum gay dan lesbian yang ingin berkeluarga. “Kami tahu betapa pentingnya merawat anak dan kita tahu bahwa Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) sering datang ke tempat adopsi untuk membina keluarga. Mereka datang membawa cinta, antusiasme yang nyata, “kata Helen Donohoe, Director of Public Policy at Action for Children, LGBT Adoption.

Wanita berusia 35 tahun dari Melbourne, Australia ini mengatakan pada News.com.au bahwa ia pertama kali menawarkan diri menjadi ibu pengganti adalah 14 tahun lalu. Waktu itu, Clinton, sang kakak, mengaku di depan keluarga bahwa dia adalah gay.

“Saat Clinton mengaku pada kami sekeluarga, hal pertama yang saya katakan adalah saya bersedia menjadi ibu pengganti bila ia ingin mempunyai anak nanti,” ujar Rhiannon.

Ketika itu, Clinton mengira dirinya hanya bercanda. Tapi Rhiannon tak pernah melupakan janjinya.

Pada tahun 2014, ia melahirkan Zara, anak dari pasangan Clinton dan Callum. Anak pertama kakaknya itu dikandung dengan sperma pasangan tersebut serta sel telur dari donor.

Dan tiga minggu yang lalu, wanita yang telah memiliki tiga anak ini, kembali melahirkan anak kedua pasangan itu yang diberi nama Aiden. Rhiannon mengaku bahagia bisa menjadi bibi bagi Zara dan Aiden.

Sementara bagi pasangan Clinton dan Callum sendiri, kebaikan sang adik sangat berarti bagi mereka. Mereka mengaku tak akan bisa membayar pengorbanan sang adik dengan apapun.

Di Inggris, pengaturan ibu pengganti seperti dalam kasus Rhiannon dan Clinton adalah legal selama mereka tidak diatur secara komersil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *