Pangeran William Diam-diam Terinfeksi Corona

Pangeran William Diam-diam Terinfeksi Corona

Main Sosial

Pangeran William Diam-diam Terinfeksi Corona

Pangeran William Diam-diam Terinfeksi Corona – Pangeran William dikabarkan juga pernah terinfeksi Corona pada April lalu. Sumber mengungkapkan bahwa hal tersebut sengaja dirahasiakan dari berita publik.

Kabarnya, Pangeran William tertular Corona dari sang ayah Pangeran Charles yang terinfeksi COVID-19 pada April lalu. Seperti dikutip https://maxbetresmi.com/ , Pangeran William juga mengalami sesak napas beberapa hari setelah Pangeran Charles positif terkena virus Corona.

“William sangat terpukul karena virus. Dia merasa sangat kecewa. Ada hal penting terjadi dan tidak ingin membuat siapapun khawatir,” terang sumber.

Sumber mengklaim bahwa Pangeran William merasakan gejala kesulitan bernapas. Orang-orang di sekitarnya, termasuk Kate Middleton cukup panik dengan keadaan kakak Pangeran Harry itu.

Pria 38 tahun itu menjalani isolasi di rumah di Anmer Hall di Norfolk. Pangeran William ditangani oleh dokter yang selalu berjaga di rumahnya tersebut.

Selama isolasi, Pangeran William tetap menjalani tugas kerajaan. Tak heran jika tidak ada orang yang curiga jika Pangeran William sakit karena ia masih bertugas dengan melakukan sejumlah pertemuan lewat daring.

Sejumlah tokoh penting di Inggris pernah terpapar Corona. Selain Pangeran William dan Charles, perdana menteri Inggris Boris Johnson pun mengalami COVID-19 pada April.

Kate Middleton dan William Bikin Fans Menangis

Ketika Pangeran William Bicara soal Kesehatan Mental

Pangeran William dan Kate Middleton juga menggunakan media sosial seperti Instagram untuk berbagi informasi tentang kegiatan mereka. Baru-baru ini, salah satu unggahan teranyar di Instagram resmi mereka, @kensingtonroyal, berhasil membuat para fans terharu.

Video tersebut bukan soal aktivitas terkini Duke dan Duchess of Cambridge, melainkan tentang momen manis antara seorang anggota Irish Guards dan anaknya.

Tampak pria tersebut memberi kejutan kepada putranya di tengah sesi latihan sepakbola. Mereka sempat terpisah karena sang ayah harus menjalani pelatihan. Anak laki-laki tersebut langsung berlari dan memeluknya.

“A sweet moment as Lcpl Laverty of the @IrishGuards, of which Prince William is Colonel, returns home from training to surprise his son,” demikian bunyi keterangan video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *