Pamer Harta di Jejaring Sosial, Berikut Sosialita Bikin Netizen Eneg

Pamer Harta di Jejaring Sosial, Berikut Sosialita Bikin Netizen Eneg

Sosial

Berikut Sosialita Bikin Netizen Eneg

Berikut Sosialita Bikin Netizen Eneg – Saat ini, kekayaan tidak ubahnya aksesoris untuk mempercantik diri. Bagi sebagian orang, simbol kemakmuran seperti supercar, jam tangan mahal, dan juga gadget terbaru adalah identitas diri. Karena mereka ingin mencari nama, tidak mengherankan kalau memamerkan kemewahan lantas menjadi sarana untuk mencapai ketenaran. Beberapa orang mungkin kagum, tapi orang-orang yang melihatnya dengan cara negatif juga tidak sedikit.

Baca juga : Arisan Ratusan Juta Hingga Berlian, Berikut Geng Sosialita Artis Super Mewah

Seperti anak-anak muda tajir melintir berikut, yang mengajak netizen di seluruh dunia mengintip gaya hidup mewah mereka melalui media sosial. Ribuan orang mengagumi mereka, terlihat dari jumlah like dan pengikut yang berhasil mereka kumpulkan. Beberapa bahkan dianggap sebagai influencer di kalangan anak muda.

Tapi akan selalu ada yang namanya hater untuk perilaku semacam ini. Mungkin orang-orang yang membenci kaum muda dengan kekayaan melimpah ini hanya iri. Atau mungkin seperti yang mereka katakan, memamerkan harta kekayaan tindakan vulgar yang bisa bikin eneg jika dilakukan secara berlebihan. Mana yang benar? Jawabannya adalah kembali ke masing-masing orang.

Wang Sicong

Wang Sicong adalah putra dari pria terkaya di China, Wang Jianlin. Ayahnya merupakan pemilik Dalian Wanda Group, klub sepakbola Atletico Madrid, dan AMC Entertainment, jaringan bioskop di Amerika Serikat.

Wang dijuluki sebagai national husband oleh publik China, sebab pria muda ini dianggap sebagai calon suami idaman gadis-gadis China.

Wang kerap memamerkan harta benda yang dimilikinya di jejaring sosial. Dilansir Business Insider, dia sempat membuat publik heboh dengan memberikan hadiah sepasang apple watch emas kepada anjingnya, Coco. Gara-gara perilakunya tersebut, sang ayah sampai mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka kepada warga China.

Audrey Tay

Dengan pengikut lebih dari 11 ribu pengguna Instagram, Audrey Tay ditahbiskan menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia maya. Foto-fotonya sering ditampilkan dalam Rich Kids of Singapore, akun Instagram yang menampilkan para sosialita dari Singapura.

Menurut Must Share News, Audrey merupakan putri dari punggawa SUTL Group, Peter Tay. Koleksi barang mewah Audrey meliputi 80 tas mahal dari merek-merek ternama macam Dior, Hermes, Givenchy, Chanel, dan Yves Saint Laurent. Kepada para penggemarnya di Instagram, Audrey mengaku kalau dirinya memiliki ‘kecanduan yang tak sehat’ untuk mengoleksi mobil mewah.

Emir Bahadir

Kalau Wang Sicong dan Audrey Tay merupakan anak dari konglomerat, entrepreneur Emir Bahadir membiayai gaya hidup mewahnya dengan jerih payah sendiri. Pria ganteng asal Turki ini membangun perusahaan miliknya sendiri dan berhasil meraup kekayaan berlimpah. Namun pemuda 23 tahun ini memang sudah kaya raya sejak lahir.

Pria yang namanya berarti pangeran ini hidup bak pangeran Timur Tengah dalam dongeng. Lahir di Istanbul dan dibesarkan di Swiss, Emir mengenyam pendidikan di salah satu sekolah yang paling bergengsi di dunia, yaitu TASIS di Lugano. Setelah itu Emir menyelesaikan double degree di New York University dan mendirikan perusahaan real estat.

Hobi Emir adalah travelling ke tempat-tempat eksklusif di seluruh dunia. “Saya ingin pergi ke tempat-tempat di mana tidak semua orang yang memiliki uang bisa mendatanginya,” kata pria ganteng ini kepada DailyMail. Selain memamerkan liburan mewahnya, Emir juga tak segan diwawancarai tentang barang-barang bermerek dan klub sosialnya yang menghabiskan ribuan dolar dalam setiap pertemuan.

Lana Scolaro

Bersama saudaranya, Stephanie, Lana Scolaro menjadi sensasi di dunia maya sejak kehidupan mewah mereka ditampilkan dalam akun Rich Kids of Instagram. Lana dan Stephy tak ubahnya Paris dan Nicky Hilton di era Instagram. Kehidupan mereka yang bergelimang kemewahan sempat diliput oleh berbagai stasiun televisi. Keduanya juga sempat tampil di reality show .

Lana dan Stephy adalah putri seorang pengusaha tambang sukses asal Italia dan seorang wanita Inggris. Lana menolak menyebutkan identitas ayahnya, namun kepada media dia mengaku kalau sang ayah punya penghasilan lebih dari cukup untuk membiayai pengeluaran bulanannya yang berkisar di angka $ 15.000. Mereka menghabiskan waktu untuk keliling dunia, menghadiri pesta kaum jetset di berbagai lokasi, dan tinggal di rumah mewah yang tersebar di Ibiza, London, Monako, dan Manhattan.

Sebelum akun Instagram-nya dihapus oleh sang mama karena skandal foto dengan penyanyi Robin Thicke, Lana eksis dengan selfie bersama barang-barang bermerek miliknya. Yang bikin gemes, perempuan berusia 21 tahun ini baru sadar kalau orang kebanyakan tidak menjalani hidup enak seperti mereka beberapa tahun belakangan.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *