Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Demi Fansnya

Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Demi Fansnya

Sosial

Irene Red Velvet Langgar Aturan

Irene Red Velvet Langgar Aturan – Agensi hiburan di Korea Selatan cenderung memberlakukan banyak aturan pada artisnya. Mulai dari apa yang harus di makan sang artis, busana yang harus dipakai hingga bagaimana mereka bersikap di depan publik. Namun Irene RED VELVET tak peduli akan hal itu.

Baca juga : Fans Lee Min Ho Meningkat

Dirinya tak membiarkan batasan yang diberikan oleh SM Entertainment menghentikannya dekat dengan penggemar. Beberapa kali ia terlihat mengabaikan aturan agensinya demi membuat member dan penggemarnya senang:

Memberikan Kejutan Untuk Wendy

Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Agensi Demi Penggemar ...

Ketika konser bertepatan dengan ulang tahun idola biasanya member lain dan para penggemar akan membuat proyek khusus untuk yang berulang tahun. Demikian daftar toto 4D indonesia pula pada ulang tahun Wendy. Apalagi ulang tahun Wendy bertepatan dengan konser Red Velvet di Toronto, tempat Wendy lahir dan tumbuh.

Tentu penggemar ingin memberi kejutan ekstra untuknya. Mereka pun mengajukan proposal untuk acara di Redmare, Toronto beberapa hari sebelumnya. Sayangnya, proposal tersebut ditolak oleh SM Entertainment. Sontak penggemar pun kecewa dengan penolakan tersebut.

Tak ingin penggemarnya kecewa dan ingin membuat rekan segrupnya senang, di hari istimewa, Irene pun mengajak penonton untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Wendy.

Memakai Hadiah dari Penggemar

Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Agensi Demi Penggemar ...

Fansign Public adalah kegiatan rutin para idola Kpop yang begitu disukai oleh penggemar. Pada acara tersebut penggemar berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis idolanya. Mereka bisa bersalaman bahkan memberi hadiah secara langsung pada sang artis. Salah satu tradisi yang umum ditemukan pada fansign public adalah penggemar memberikan aksesoris menggemaskan seperti bandana atau topi.

Ketika artis memakai topi tersebut, fansite sudah siap membidikkan kamera. Namun rupanya, pada fansign public untuk Zimzalabim, SM Entertainment tidak mengizinkan penggemar untuk memberikan hadiah karena keterbatasan waktu. Tak ingin melihat penggemarnya kecewa, Irene mengambil bandana kepala kelinci imut dari salah satu ReVeluv yang hadir. Dia bahkan terus memakainya hingga akhir.

Unggah Photocard di Instagram

Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Agensi Demi Penggemar ...

Foto selfie di photocard seharusnya tetap eksklusif. Dengan begitu, penggemar akan membeli banyak album untuk mengumpulkan photocard. Nampaknya Irene tak memperhatikan aturan tersebut.

Dirinya mengunggah beberapa foto selfie setelah album rilis. Irene bahkan mengunggah photocard dari album Kihno, meskipun foto ini lebih berharga lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *