Mengenal lesbian dan ciri - ciri nya untuk menghindari nya

Mengenal lesbian dan ciri – ciri nya untuk menghindari nya

Lesbian

Lesbian sudah ada di dunia

Mengenal lesbian dan ciri – ciri nya untuk menghindari nya – Kaum lesbian ternyata memiliki beberapa kategori untuk dapat mengenalinya. Tak seperti kaum gay yang lebih mudah untuk mengategorikannya, yaitu top dan bottom.

Meski sama-sama bagian dari komunitas penyuka sesama jenis perempuan, namun kaum lesbian sendiri kadang sulit untuk mengidentifikasi dan bahkan sering terjadi salah melabelkan. Di Indonesia, khususnya kota besar, seperti Jakarta sendiri, sering terjadi bias identitas di antara beberapa kaum lesbian, dan tak cukup hanya menilainya dari penampilan.

Ciri-ciri anda mungkin adalah seorang lesbian

Anda berfantasi dengan sesama wanita

Berfantasi, entah itu fantasi seksual atau romantisme terhadap seorang wanita, merupakan salah satu arah pikiran yang menjadikan tanda orientasi seksual anda.

Masih termasuk normal kalau anda memikirkan bagaimana rasanya berciuman atau hanya sekadar bergandengan tangan dengan sesama wanita. Dari sini mungkin anda masih menghindar atau mencari jalan lain untuk memusnahkan fantasi yang anda pikir tidak normal.

Tetapi, kalau fantasi ini semakin menjadi dan anda malah menikmatinya? Anda boleh bertanya-tanya kembali pada nurani.

Anda melihat sosok pria menarik, tapi bagi anda tidak seksi

Jangan salah, seorang lesbian masih bisa menganggap seorang pria itu menarik, tapi hasrat seksualnya tidak tertuju pada sosok pria. Seorang lesbian akan tetap merasakan bahwa wanita jauh lebih menarik dari segi paras, tubuh, dan perilaku, dibandingkan sosok pria manapun.

Lalu, apakah anda mempunyai seorang idola, seperti selebritas atau tokoh wanita yang membuat anda tertarik secara seksual, dan bukan hanya sekadar idola yang dikagumi?

Atau anda merasa lebih senang dikelilingi wanita cantik dibanding pria tampan? Jika memang ini yang terjadi, mungkin ketertarikan seksual anda memang pada wanita.

Anda mulai bertanya dan mencari tahu segalanya tentang lesbian

Ini adalah tahap saat anda sudah mulai mencari kepastian, contoh pengalaman, dan pengakuan dari orang lain di luar sana. Anda butuh suatu penentu yang meyakinkan bahwa identitas seksual anda berbeda.

Jika anda membaca blog dan website tentang lesbian, menonton film bertema lesbian, atau bahkan anda mulai mengulik insipirasi hubungan sesama jenis di internet, dan bila anda menganggap itu sebuah anugerah yang membuat anda nyaman, anda bisa meyakini bahwa diri anda sejatinya memang berbeda.

Resiko cinta sejenis pada perempuan

Cinta sejenis seperti ini, sesungguhnya adalah lebih ke permasalahan pilihan hidup atau orientasi. Hanya saja, pelakunya sering kali merasa tidak berani terbuka dan kadang tidak nyaman karena menjadi berbeda dengan orang banyak. Akan terlihat menjadi aneh dan dicap mengalami kelainan oleh masyarakat banyak jika ketahuan, sehingga lebih banyak yang menyembunyikan orientasi seksualnya ini. Keinginan itu dapat hilang sama sekali atau tidak, sangat tergantung kepada apa penyebabnya tadi.
Sesungguhnya risikonya sama saja dengan hubungan cinta yang biasa, akan dapat muncul problem psikis dan emosional dari hubungan ini. Dan risiko medis seperti infeksi ringan hingga infeksi menular, jika dilakukan berganti pasangan. Pasangan lesbian biasanya melakukan hubungan seksual dengan melakukan oral seks dan petting (menggesek-gesekkan kelamin atau bercumbu berat). Jangan salah, oral seks dan petting juga bisa memunculkan luka lecet atau mikrolesi yang menjadi jalan masuk virus, jamur maupun bakteri yang diidap oleh salah satu pihak diantaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *