Mengenal homoseksual di dunia dengan sebutan gay

Mengenal homoseksual di dunia dengan sebutan gay

Gay

Homoseksual di dunia

Mengenal homoseksual di dunia dengan sebutan gay – Pernah dengar kata “gay”? Kata “gay” pada kenyataannya telah ada sejak lama di kamus Inggris dan arti aslinya jauh berbeda daripada pengertiannya yang sekarang: lelaki penyuka sesama jenis.

Menurut kamus Merriam-Webster arti dari kata gay adalah gembira, bersemangat, sukaria, serta merasa hidup penuh dengan semangat dan bergairah. Sebuah definisi yang merujuk kepada sifat.

Kemudian beberapa pengertian lainnya berupa terang, lincah, hingga warna yang cemerlang. Kamus Cambridge pun memiliki definisi kuno kata gay yang kurang lebih serupa yaitu kebahagiaan atau tempat yang terang dan menarik.

Gay adalah istilah populer untuk orang-orang homo seksual. Homoseksualitas sendiri yaitu orientasi seksual (ketertarikan secara emosional, seksual, dan intelektual) terhadap sesama jenis. Istilah gay bisa digunakan baik untuk kasus laki-laki dengan laki-laki maupun perempuan dengan perempuan (juga dikenal dengan istilah lesbian). Sementara untuk penyuka lawan jenis, istilah yang sering dipakai adalah straight.

Komunitas Lesbian Gay Bisexual Transgender Indonesia (LGBTI) juga mengungkapkan bahwa penyebab utama homoseksualitas atau gay adalah faktor biologis.

“Akibat genetika. Telah ditemukan bukti bahwa hal ini bisa disebabkan karena perubahan genetika,

Tanda Seorang Cowok Itu Gay

Jika kita jeli dan cermat, seorang gay atau yang memiliki kecenderungan gay, memiliki beberapa ciri, sifat, atau perilaku yang cukup mudah kita kenali dan identifikasi. Berikut delapan tanda di antaranya:

  • Seorang gay, sepintas lalu mereka normal seperti cowok pada umumnya, tetapi yang membedakannya adalah ketika dia bertemu dengan cowok yang menjadi targetnya (yang diidam-idamkannya) perhatiannya luar biasa.
  • Seorang gay ketika bertemu target, tatapan matanya akan lebih banyak kepada sang target, meskipun disitu ada cewek cantik, teman, keluarga atau orang banyak. Dengan kata lain, sang target telah “mengalihkan” perhatiannya.
  • Waktu mulai berkenalan dengan sang target sampai dekat hanya membutuhkan waktu yang sangat cepat. Normalnya seseorang kalau kenalan pasti menunggu waktu yang lumayan lama sehingga bisa dekat. Makannya seorang gay biasanya sangat “supel”.
  • Ketika sudah dekat, dengan sang target biasanya seorang gay mulai memberanikan diri memegang tangan dengan waktu yang lumayan lama, mengusap paha, membelai rambut, dan sebagainya.
  • Posisi duduk selalu ingin dekat dengan sang target, bahkan tak jarang dengan rangkulan.
  • Biasanya target diajak jalan berdua, padahal temannya banyak.
  • Gay cukup murah hati kepada targetnya, dengan sering memberinya uang atau barang-barang yang disukai targetnya.
  • Seorang gay biasanya tahu targetnya adalah seorang perjaka atau bukan.

Seorang pria yang menyukai sesama pria belum tentu memiliki sifat feminin seperti gemar membentuk tubuh di gym atau belanja. Begitu juga dengan wanita gay tak selalu tomboi atau cuek soal penampilannya. Gaya hidup atau ekspresi seseorang tidak bisa digunakan sebagai standar atau radar untuk menebak orientasi seksualnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *