Masih 14 Tahun, Bocah Filipina-Indonesia Ini Udah Menjadi Sorotan

Masih 14 Tahun, Bocah Filipina-Indonesia Ini Udah Menjadi Sorotan

society

Masih 14 Tahun, Bocah Filipina-Indonesia Ini Udah Menjadi Sorotan

Masih 14 Tahun, Bocah Filipina-Indonesia Ini Udah Menjadi Sorotan – Zaman sekarang penampilan anak-anak lebih dewasa dari usia sebenarnya. Sampai kadang kita tertipu dengan usia mereka yang dikira udah dewasa tapi ternyata masih anak-anak. Hal ini tentu dipengaruhi oleh berbagai alasan, seperti lingkungan, internet, dan lain sebagainya.

Salah satu sosok yang mungkin bakal bikin kamu kaget adalah bocah satu ini. Wajahnya yang masih sangat imut tetapi udah kelihatan cantik ini mungkin bakal bikin kamu paham kalau dia masih terlihat seperti anak-anak. Tapi penampilannya justru terbilang jauh lebih dewasa.

Akun Instragram yang dimiliki oleh Alexandra Torregoso Siang, bocah berusia 14 tahun asal Filipina-Indonesia ini kini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, paras bocah perempuan tersebut memang terbilang cantik. Perpaduan antara rambut panjang, alis yang udah terbentuk, senyum manis, dan lainnya membuat gadis ini cantik secara alami. Campuran antara cantik dan imut membuatnya kini di-follow belasan ribu akun. Alexandra juga ternyata aktif di aplikasi TikTok. Hal tersebut dilihat dari postingan-postingannya yang berisi video-video aplikasi tersebut.

Selain karena kecantikan parasnya, Alexandra juga jadi buah bibir karena penampilannya. Meski baru berusia 14 tahun, gadis ini udah memiliki penampilan seperti anak SMA atau anak kuliah. Bahkan beberapa temannya juga terlihat seperti itu. Agaknya Alexandra sama sekali nggak mempermasalahkan penampilannya ini karena gadis tersebut terlihat nyaman-nyaman aja.

Nggak sedikit dari komentar warganet yang membicarakan tentang penampilannya ini. Banyak yang merasa bahwa dulu di waktu usia mereka 14 tahun juga, nggak ada yang sedewasa ini. Bahkan bisa dibilang mereka belum mengerti dengan cara berpakaian seperti ini.

Kalau dilihat sekarang, sepertinya Alexandra bakal tumbuh jadi gadis yang cantik banget nih. Meski sekarang ukuran tubuhnya masih seperti anak-anak berusia 14 tahun pada umumnya, kalau udah masuk masa remaja gini pasti perkembangannya bakal pesat. Jadi penasaran nih gimana nanti kalau Alexandra udah usia 17 tahun~
Semoga tulisan ini sebagai pemberitaan positif, bukan untuk mengolok-olok subyek di dalamnya. Ingat, menjadi warganet yang cerdas itu nggak ada ruginya! Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *