Lee Min Ho Dengan 65 Juta Pengikut

Lee Min Ho Dengan 65 Juta Pengikut

Sosial

Lee Min Ho Dengan 65 Juta Pengikut di Media Sosial tidak perlu di pungkiri lagi. Popularitas aktor Korea Selatan, Lee Min Ho atau yang lebih dikenal sebagai Go Jun Pyo di serial Boys Before Flowers. Kini memiliki lebih dari 65 juta pengikut di akun media sosialnya.

Menurut data terbaru yang dilaporkan oleh agensi MYM Entertainment, Lee Min Ho memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo, dan banyak lagi.

Dilihat juga : Fakta Seputar LGBT, Penyebab Angka Kematian yang Tinggi

Lee Min Ho Dengan 65 Juta Pengikut

Fakta yang mengejutkan adalah populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometers, pada Senin, 15 Juni 2020).

Lee Minho diketahui baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk The King: Eternal Monarch pada 12 Juni.

Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini muncul sebagai aktor senior yang telah membintangi drama-drama populer hingga di luar Korea Selatan, salah satunya Indonesia. Kualitas aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Ketika berakting, Lee Min Ho kerap digambarkan sebagai sosok pria tampan yang kaya raya, bahkan hampir tak pernah ia memerankan tokoh sebagai orang miskin.

Berikut ini beberapa film yang diperankan oleh Lee Min Ho :

1. The King: Eternal Monarch
2. Boys Before Flowers
3. Personal Taste
4. City Hunter
5. The Heirs
6. The Legend of The Blue Sea

Drama terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch baru saja selesai ditayangkan Agen Sbobet88 Asia. Berperan Sebagai Lee Gon, Lee Min Ho digambarkan sebagai seorang kaisar raja yang tidak hanya kaya, tetapi nyaris sempurna.

The King: Eternal Monarch bercerita tentang Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel.

Lee Gon diceritakan harus menjadi raja sejak usianya masih kecil. Ia pun tumbuh sebagai pemimpin yang tegas, berani sekaligus lemah lembut, dan selalu dijaga puluhan ajudan ke mana pun ia pergi.

Drama yang dia bintangi bersama Kim Go Eun ini tidak hanya menarik banyak perhatian di Korea Selatan, tetapi juga disambut baik para penggemar internasional.

Adapun, saat ini, aktor yang akan merayakan ulang tahunnya ke-33 tahun pada 22 Juni mendatang itu belum mengonfirmasi apa pun untuk proyek barunya yang akan datang.

Sementara itu, proyek ulang tahun Lee Min Ho saat ini berlangsung di KShopLive (anak perusahaan KStarLive).

Penggemar di seluruh dunia dapat mendanai proyek ulang tahun Lee Min Ho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *