Kawasan Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal

Kawasan Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal

Gay

Kawasan Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal

Kawasan Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal, – Satu kawasan di pusat Kota Manchester, Inggris, selalu ramai di kunjungi anak-anak muda pada malam hari, terutama akhir pekan. Di apartemen di jalan inilah, Reynhard Sinaga, tinggal sejak 2011. Area tempat dia mencari sasarannya secara rutin, malam demi malam, mulai Januari 2015 hingga tertangkap pada 2 Juni 2017.

Dalam satu kasus, Reynhard hanya memerlukan 60 detik untuk mendapatkan sasaran pria muda. Sejak awal persidangan, Reynhard menyanggah dia memerkosa mereka dan mengatakan hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Walaupun bukti di pengadilan menunjukkan para korban yang diperkosa tidak sadar.

Reynhard Sinaga menggemparkan dunia dengan terungkapnya kasus pemerkosaan sesama jenis yang dilakukannya di Manchester, Inggris. Kasus yang dilakukan mahasiswa asal Indonesia ini juga tercatat memecahkan sejarah Inggris dengan korban pemerkosaan terbanyak di Inggris. Atas perbuatannya, dia divonis penjara seumur hidup.

Pria yang akrab disapa Rey melakukan aksinya di beberapa kawasan. Canal Street yang berada di Gay Village adalah lokasi favoritnya untuk mencari mangsa.

Reynhard, tampak sering tersenyum, ramah dan berperawakan kurus, penampilan yang tidak membuat targetnya curiga.

Keramahan inilah yang membuat sekitar 190 pria muda menerima ajakannya untuk melanjutkan perbincangan di apartemennya lokasi tempat dia membius dan memperkosa korbannya berkali-kali.

Kesan terhadap Reynhard ini dipaparkan oleh 48 korban pria muda yang kasusnya telah disidangkan. Dalam empat tahap, mulai Juni 2018 sampai Desember 2019. Sekitar 70 korban lain masih belum diidentifikasi.

Meski dijuluki sebagai markas LGBT yang bertaraf dunia, Canal Street yang termasuk pusat kota di dalam kawasan Gay Village punya berbagai objek menarik wisatawan tanpa mengenal preferensi seksual ketika berkunjung ke Manchester, Inggris.

Salah satu destinasi yang direkomendasikan adalah Galeri Seni Manchester yang menampilkan seni kelas dunia seperti karya Adolphe Valette, Annie Louisa Swynnerton, dan Christian Dior. Anda bisa sampai ke galeri ini dengan berjalan kaki sekitar lima menit dari Canal Street.

Di Canal Street, Anda juga bisa menjumpai monumen Alan Turing, yang dikenal sebagai bapak komputer. Alan Turing Memorial terletak di Taman Sackville yang terletak di pinggir wilayah Gay Village.

Sudah lelah menikmati Gay Village dan berkeliling Canal Street, Anda juga bisa bersantai menikmati teh dengan nuansa mewah di Richmonds Tea Room, salah satu kedai teh terkenal di kawasan Manchester. Kepolisian Manchester, Inggris, dapat mengetahui jumlah korban sebesar ini karena Reynhard Sinaga memfilmkan semua aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *