Kasus Homoseksual Selebriti Indonesia

Kasus Homoseksual Selebriti Indonesia

Gay

Kasus Homoseksual Selebriti Indonesia

Kasus Homoseksual Selebriti Indonesia – Berita selebriti Indonesia yang terjerat kasus homoseksual ini pernah bikin heboh tanah air. Siapa saja kira-kira? Berita selebriti tanah air memang tidak ada habisnya. Setiap hari, selalu saja ada gosip atau kabar terkini tentang seorang figur publik yang bikin heboh seantero negeri.

Dari seluruh kabar yang pernah mengguncang dunia hiburan, kasus homoseksualitas yang beredar di dunia perselebritian Indonesia adalah berita yang paling panas. Entah itu fakta atau tuduhan belaka, berikut adalah selebriti Indonesia yang pernah terseret kasus homoseksual.

Siapa saja homo selebriti tersebut, simak yuk dibawah ini.

1. Nassar KDI

Kabar seksualitas Nassar yang menyukai sesama jenis pertama kali muncul setelah bercerai dengan Muzdhalifah pada April tahun 2015 lalu.

Menurut rumor yang beredar, alasan Muzdhalifah menceraikan Nassar adalah sifatnya yang mencurigakan. Nassar disebut-sebut sering bergaul dengan perkumpulan gay dan memang penyuka sesama jenis.

“Ah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? Kalau banci kenapa?” ungkap Nassar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin.

2. Indra Bekti

Indra Bekti terkenal sebagai selebriti Indonesia yang jauh dari berita miring. Semuanya berubah ketika laporan Gigih Arsanofa ke pihak kepolisian tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti tercium wartawan. Menurut laporannya, Indra Bekti dituduh mengajak aktor pendatang baru tersebut untuk berhubungan badan.

Netizen semakin heboh ketika sebuah rekaman yang konon dimiliki oleh Gigih menyertakan suara Indra yang memang sedang mengajaknya untuk tidur bersama. Namun, Indra bekti sendiri menyangkal rumor miring tersebut.

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu (mengajak berhubungan badan) tidak benar dan takut hanya settingan pihak tertentu. Kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya menyangkal itu semua,” jelas mantan host Ceriwis itu.

3. Aming

Sempat menghadiri Pride Festival di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, Aming kemudian dituding sebagai penyuka sesama jenis oleh netizen Indonesia. Ini dikarenakan parade nasional tersebut dihadiri oleh seluruh kelompok LGBTQ+ , alias lesbian, gay, biseksual, transgender, dan queer.

Akan tetapi, gosip ini langsung dibantah oleh mantan kekasih Aming, Indadari Mindrayanti.

“Enggak, dia bukan gay. Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” ujar Indadari.

4. Indra L. Brugman

Selebriti Indonesia berikutnya yang pernah dikabarkan menyukai sesama jenis adalah Indra L. Brugman. Artis blesteran ini terhempas kasus homoseksualitas ketika foto-foto mesranya bersama Bertrand Antolin beredar di internet.

Dari foto-foto tersebut netizen kemudian berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan erat sebagai sepasang kekasih. Selain karena foto mesranya bersama Bertrand, warganet juga menilai Indra berdandan terlalu bersih, dan merawat dirinya terlalu lebay.

5. Evan Sanders

Indra L. Brugman bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang foto pribadinya dibocorkan pihak tidak bertanggung jawab. Aktor Kuntilanak tersebut dijadikan bahan perbincangan banyak orang karena foto-foto mesranya yang beredar di banyak surat kabar.

Evan terlihat bertelanjang dada bersama pria asing yang juga tidak memakai baju. Ketika ditemui wartawan, Evan menolak disebut sebagai seorang homoseksual. Ia meminta rakyat tanah air untuk tidak terlalu panik karena foto-foto tersebut ia ambil hanya untuk tujuan iseng belaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *