Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasihnya yang Gay

Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasihnya yang Gay

Bisexual Gay

Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasihnya yang Gay

Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasihnya yang Gay, – Seorang gadis di Filipina menjalani sebuah kisah cinta unik yang melibatkan kekasihnya dan seorang pria selingkuhan kekasihnya yang kemudian menjadi ayah dari anak yang dia lahirkan. Kisah yang tampak membingungkan itu menjadi viral setelah ditampilkan dalam sebuah program televisi lokal.

Dalam acara bertajuk “One At Heart, Jessica Soho” di stasiun televisi Filipina, Angelica Mabuhay menceritakan kehidupan percintaannya yang tidak biasa.

Dia mengatakan, kisah itu dimulai pada 2015 saat dia bertemu dengan seorang pria bernama Justin setelah dikenalkan oleh seorang teman. Setelah berkencan selama sekira sebulan, Angelica dan Justin kemudian resmi menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta pasangan itu semula sangat mesra dan berlangsung dengan baik selama beberapa bulan sebelum Justin tiba-tiba menjauh. Sikap kekasihnya membuat Angelica curiga dan mulai menyelidiki penyebabnya.

Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Meski terkadang, kalau cinta tak berjalan sesuai rencana dan harapan bisa membuat sedih dan terluka.

Tiap orang pasti pernah jatuh cinta. Uniknya, jatuh cinta adalah fenomena yang sulit dijelaskan. Orang tak jarang jatuh cinta pada seseorang yang jauh dari perkiraannya.

Seperti pasangan asal Fillipina, Angelica Mabuhay, yang jatuh cinta dengan Jeffrey, selingkuhan pacarnya yang gay. Tentu ini adalah sesuatu yang tak seorang pun berpikir ini akan terjadi.

“Aku curiga aku bukan satu-satunya pacarnya. Dia pasti punya banyak (pacar) dari tempat yang berbeda, saya menguntitnya di Facebook, memeriksa teks di teleponnya … Dia bergaul dengan wanita lain dan ada foto,” kata Angelica.

Awal pertemuan Angelica dan Jeffrey

Semuanya berawal dari Angelica mengetahui bahwa Justin, yang saat itu adalah kekasihnya, mulai berubah dan mulai mengabaikan Angelica.

Karena penasaran, akhirnya Angelica mulai menyelidiki, saat itulah dia mengetahui bahwa Justin memiliki kekasih sesama jenis.

Merasa kesal, Angelica mengirim pesan kepada selingkuhan pacarnya yang gay, Jeffrey Urieta. Terlepas dari rasa sakit yang dia rasakan saat itu, ia tetap sopan ketika mengirim pesan kepada Jeffrey.

Bermula dari pesan singkat tersebut Angelica dan Jeffrey menjadi akrab hingga akhirnya berteman.

Setelah lelah menjalani hubungan dengan Justin, akhirnya Angelica memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin.

Beberapa waktu kemudian, Justin juga memutuskan hubungan dengan Jeffrey. Meskipun keduanya putus dengan Justin, tetapi persahabatan antara Angelica dengan Jeffrey tetap berlanjut.

Angelica jatuh cinta dengan Jeffrey

Hubungan antar Angelica dan Jeffrey menjadi sangat dekat, terlalu dekat hingga Angelica akhirnya menyadari bahwa ia jatuh cinta pada Jeffrey.

Ia pun tidak malu untuk mengungkapkan perasaanya kepada Jeffey dan mengejarnya sampai Jeffrey berkata “ya.”

Akan tetapi, Jeffrey merasa canggung karena dia penyuka sesama jenis dan tidak pernah bersama seorang wanita. Jeffrey tidak cinta pada Angelica, tapi ia tetap menghargai cinta dan kebaikan yang Angelica berikan.

Keadaan menjadi rumit ketika Justin kembali ke kehidupan Jeffrey, usut diusut keduanya menjalin hubungan di belakang Angelica.

Setelah mengetahui hal itu, Angelica bertindak tegas dengan membuat Jeffrey memilih antara Angelica atau Justin. Dan pada akhirnya Jeffrey memilih Angelica sebagai pelabuhan hatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *