Hugh Jackman Bertahun-tahun Dicurigai Gay Ini Pembelaan Sang Istri

Hugh Jackman Bertahun-tahun Dicurigai Gay Ini Pembelaan Sang Istri

Gay dan Lesbian

Hugh Jackman Bertahun-tahun Dicurigai Gay Ini Pembelaan Sang Istri

Hugh Jackman Bertahun-tahun Dicurigai Gay, Ini Pembelaan Sang Istri – Hugh Jackman kerap kali dicurigai sebagai seorang gay, meskipun dia sudah menikah selama 24 tahun dengan Deborra-Lee Furness. Gerah dengan spekulasi tentang orientasi seks sang suami selama bertahun-tahun, Debora pung angkat bicara.

Aktris asal Australia ini tertawa ketika menanggapi rumor bahwa Hugh Jackman seorang gay, saat sesi wawancara bersama Anh Do yang ditayangkan ABC TV & iview. Dia bahkan bercerita kalau beberapa penggemarnya juga pernah berasumsi kalau dirinya penyuka sesama jenis.

“Dia (Hugh Jackman) sudah jadi gay selama bertahun-tahun. Saya juga pernah jadi gay. Kamu tahu saat saya main film ‘Shame?’ saya gay pada waktu itu. Mereka pun kaget begitu saya menikah,” tuturnya, seperti dikutip dari Page Six,Melansir dari https://capitolhillbillies.net/

Ucapan yang dilontarkannya itu merupakan bentuk sarkasme, sebagai ungkapan kekesalan terhadap rumor yang selama ini beredar. Menurutnya spekulasi itu salah besar.

“Itu salah. Seperti seseorang bilang ke Elton John kalau ‘Dia straight’. Saya yakin dia pasti akan kesal,” tukas Deborra.
“Jika hal itu (akuisisi Disney pada Fox) terjadi tujuh tahun lalu, saya akan selalu berkata ‘ya’ (untuk Wolverine)” ungkap Hugh Jackman dilansir Daily Beast.

Istri Hugh Jackman Angkat Bicara

Kini semua sudah berlalu. Untuk kembali di peran itu, Jackman pun mengibaratkannnya dengan sebuah pesta yang sudah usai.

“Tetapi saya tahu, saat itu (ketika Jackman memutuskan pensiun sebagai Wolverine) adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan pesta – bukan hanya untuk saya, tetapi untuk karakter ini,” imbuhnya. Melansir dari https://aeacap.org/
Karakter Wolverine melekat pada sosok Hugh Jackman. Hingga kini penampilan aktor asal Australia itu dinilai tak tergantikan sebagai sang mutan.

Penilaian itu salah satunya dilontarkan oleh Ryan Reynolds yang masih yakin Jackman bisa kembali membawa Wolverine bangkit lagi.

Namun untuk ke sekian kalinya, Hugh Jackman menegaskan perannya itu sudah usai. Eksistensinya sudah berlalu sejak kisah ‘Logan’ (2016).
Wanita 64 tahun ini juga jengah ketika orang-orang menganggap dirinya beruntung karena menikah dengan Hugh Jackman, yang jauh lebih muda darinya. Menurutnya perkataan itu tidak sopan.

“Orang-orang tidak menyadari kalau mengucap begitu tidak sopan. ‘Beruntung’ karena dia punya tubuh berotot, kau tahu, tapi begitulah dunia hiburan dan Hollywood dan brand seorang Hugh Jackman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *