Fans Lee Min Ho Meningkat

Fans Lee Min Ho Meningkat

Sosial

Fans Lee Min Ho Meningkat

Fans Lee Min Ho Meningkat, – Popularitas aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, sepertinya tak bisa dipungkiri lagi.

Pria yang melejit berkat perannya sebagai Go Jun Pyo di serial Boys Before Flowers itu kini memiliki lebih dari 65 juta pengikut di akun media sosialnya.

Hal itu menasbihkannya sebagai aktor Korea yang memiliki pengikut terbanyak di media sosial.

Fakta yang mengejutkan adalah populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometers). Lee Minho diketahui baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk The King: Eternal Monarch pada 12 Juni.

Drama yang dia bintangi bersama Kim Go Eun ini tidak hanya menarik banyak perhatian di Korea Selatan, tetapi juga disambut baik para penggemar internasional.

Adapun, saat ini, aktor yang akan merayakan ulang tahunnya ke-33 tahun pada 22 Juni mendatang itu belum mengonfirmasi apa pun untuk proyek barunya yang akan datang.

Sementara itu, proyek ulang tahun Lee Min Ho saat ini berlangsung di KShopLive (anak perusahaan KStarLive).

Lee Min Ho menjadi salah satu aktor paling mahal di Korea Selatan. Pesona tampan dan kepiawaiannya dalam berakting juga membuatnya meraih sejumlah penghargaan.

Dalam membintangi drama, Lee Min Ho disebut menerima bayaran sebesar sekitar Rp827 juta per episode. Angka besar tersebut terbilang sangat luar biasa.

Kepopuleran Lee Min Ho di media sosial juga sangat fantastis. Ia memiliki pengikut yang lebih banyak ketimbang populasi penduduk di negaranya, Korea Selatan.

Pengikut Lee Min Ho paling banyak ada di Weibo dan Facebook. Aktor yang berperan sebagai Lee Gon di drama The King: Eternal Monarch ini diikuti lebih dari 28,5 juta orang dan di Facebook diikuti lebih dari 17,4 juta orang.

Di drama ini Lee Min Ho bertemu kembali dengan Kim Eun Sook,  penulis drama yang ia bintangi pada 2013, The Heirs. Bedanya, dalam The King: Eternal Monarch ia dituntut memerankan karakter Lee Gon yang lebih dewasa.

Di sisi lain, Lee Min Ho juga berhadapan dengan lawan main baru, yakni Kim Go Eun, yang sebelumnya kondang dengan drama ngehits Goblin.

Kemudian di Instagram dan Twitter, Lee Min Ho masing-masing diikuti sekitar 16,8 juta dan 2,9 juta orang. Sungguh banyak sekali penggemar Lee Min Ho ini, dari berbagai kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak.

Beberapa waktu lalu, Netflix sempat menggelar konferensi pers online The King: Eternal Monarch  yang dihadiri sejumlah jurnalis Indonesia. Bintang-bintang drama ini, ikut hadir dan menceritakan pengalaman mereka terlibat dalam serial ini.

Dalam wawancara bagian pertama, Jung Eun Chae, Woo Do Hwan, serta Kim Kyung Nam menceritakan pengalaman mereka saat syuting drama ini. Nah, di bagian kedua ini giliran Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang bercerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *