Fakta Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap hingga Jadi Tersangka

Fakta Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap hingga Jadi Tersangka

society Sosial

Fakta Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap hingga Jadi Tersangka

Fakta Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap hingga Jadi Tersangka – Polisi mengungkap siapa pelaku penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Keduanya adalah PP dan MM dan kini telah ditetapkan tersangka. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dan bahkan pihaknya telah melakukan penahanan.

“Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan,” kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Sebelumnya, pengacara berinisial FD melaporkan sejumlah akun media sosial ke pihak Polda Metro Jaya untuk mengungkap siapa dalang di balik penyebaran video mirip Gisel.

Dari situ polisi kemudian melakukan gelar perkara hingga statusnya naik dari penyelidikan ke tingkat penyidikan.

Seperti diketahui, berita video syur mirip Gisel sebelumnya sempat menjadi trending topik di media sosial dengan tagar Gisel.

Kemiripan yang dimiliki keduanya, belum lagi rambut berpotongan bob di atas bahu dan kulit putihnya membuat tidak sedikit warganet yang dibuat percaya.

Lantas, apa sebenarnya motif kedua tersangka PP dan MM hingga menyebarkan video tersebut? Ini sederet faktanya:

Kedua Pelaku Ditahan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, penyidik telah menelusuri akun media sosial yang dikelola oleh PP dan MM. Hasilnya, mereka terbukti menyebarkan video syur mirip Gisel tersebut.

“Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Melansir dari laman https://slotpragmatic.asia/ sebelumnya, Pengacara berinisial FD membuat laporan polisi perihal tersebar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Laporan dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

FD meminta kepolisian mengusut dalang di balik beredarnya rekaman video tidak senonoh mirip Gisel itu. FD melampirkan sejumlah akun media sosial.

Motif Kedua Tersangka

Saat pemeriksaan, keduanya, PP dan MM, mengungkap motifnya menyebarkan video tersebut. Mereka mengaku mengunggah dan memviralkan video tidak senonoh mirip Gisel tersebut demi memperoleh banyak pengikut di akun media sosial.

“Apa motif yang sekarang jadi tersangka? Pengakuannya untuk naikkan followers dia dan untuk mengikuti kuis atau give away kalau followers-nya banyak. Ini menurut dia, tapi masih kita dalami lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Jumat (13/11/2020).

Yusri menyatakan, penyidik masih menginterogasi kedua tersangka di Polda Metro Jaya. Dia pun masih belum berbicara banyak mengenai motif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *