Daftar Pasangan Gay dan Lesbi Artis Hollywood

Daftar Pasangan Gay dan Lesbi Artis Hollywood

Gay dan Lesbian

Daftar Pasangan Gay dan Lesbi Artis Hollywood

Daftar Pasangan Gay dan Lesbi Artis Hollywood – Brandon Flynn tertangkap terngah berciuman dengan Sam Smith. Kedekatan mereka pun seakan mengonfirmasi kabar yang selama ini beredar. Dua pria yang tengah dimabuk asmara tersebut pun tampak santai berciuman dan bergandengan tangan.

Bukan hanya di dunia nyata, kemesraan mereka pun tampak di dunia maya. Dilansir dari DailyMail, mereka pun saling memberikan like pada postingan masing-masing dan Sam Smith pun memberikan komentar ‘x’ yang berarti tanda cium pada salah satu postingan Brandon Flynn.

LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender. Lesbian merupakan perempuan yang memiliki ketertarikan seksual kepada sesama perempuan, gay adalah laki-laki yang memiliki ketertarikan seksual kepada laki-laki. Sementara biseksual bisa tertarik pada perempuan maupun laki-laki.

Sementara itu, transgender merujuk pada kelompok yang memilih untuk mengganti gender mereka dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya, secara sosial maupun secara fisik. Keempat kelompok tersebut mewakili komunitas bersama yang disebut LGBT.

Bukan hanya Sam Smith dan Brandon Flynn, terdapat sederet bintang gay Hollywood yang juga menjadi pasangan fenomenal serta memutuskan untuk menikah, lho!

Banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga diterapkan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas seksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya.

Queen Latifah dan Eboni Nichols

Tak banyak yang mengetahui jika Queen Latifah mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan, media tak berhasil mengungkap kehidupan pribadi sang artis saat bersama kekasihnya, Eboni Nichols.

Queen Latifah dan Eboni Nichols telah menjalin kasih selama delapan tahun. Namun Queen Latifah dan Eboni Nichols belum memutuskan melanjutkan hubungannya, nyaman dengan kondisi keduanya.

Ellen DeGeneres and Portia de Rossi

Pasangan lesbi paling fenomenal yang paling terkenal di dunia pertelevisian adalah Ellen DeGeneres dan Partia de Rossi. ELlen DeGeneres menjalin hubungan dengan Portia de Rossi sejak 2004 silam.

Ellen DeGeneres dan Partia de Rossi bertunangan 2008 silam. Saat itu, pernikahan sesama jenis di California masih dilarang. Ellen DeGeneres memberikan Partia deRossi cincin bertahtakan berlian pink.

Di tahun yang sama, Ellen DeGeneres dan Partia de Rossi menikah di kediamannya dengan mengundang 19 tamu, termasuk ibu kedua mempelai. Portia DeRossi pun mengubah namanya menjadi Portia Lee James DeGeneres pada 2010.

Chely Wright dan Lauren Blitzer

Chely Wright dan Lauren Blitzer mulai berani menunjukkan jati dirinya sebagai penyuka sesama jenis 2007 silam. Pada 2010, Majalah People memberikan pujian yang menyebutkan Chely Wright dan Lauren Blitzer, penyanyi country pertama yang mengakui sebagai gay.

Chely Wright dan Lauren Blitzer menikah Agustus 2011 silam dalam sebuah upacara yang kecil dan sakral. Pada 2013, Chely Wright dan Lauren Blitzer tengah menanti kehadiran anak kembar dari hasul bank sperma yang disuntikkan kepada Chely Wright.

Neil Patrick Harris dan David Burtka

Neil Patrick Harris & David Burtka mengumumkan pernikahan 2007 silam. Sejak itu, Neil Patrick Harris & David Burtka menjadi pembicaraan di bulik karena dianggap sebagai pasangan paling menarik.

Selain itu, Neil Patrick Harris sebagai mantan artis cilik membuat dirinya juga menjadi sorotan dengan keputusannya membicarakan jati dirinya.

Lance N’Sync dan Michael

Lance merupakan personel N`Sync yang mengakui kecenderungan seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. Lance bertunangan dengan kekasihnya, Michael Turchin pada 2013 silam setelah berkencan selama satu tahun.

Lance pun menikah di tahun yang sama di Los Angeles, Amerika Serikat. Lance menyebutkan jika semua rekan-rekannya dari N`Sync turut hadir sebagai tamu undangan, bintang di acara skaral itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *