Curhat Seorang Istri Karena Suami Gay

Curhat Seorang Istri Karena Suami Gay

Gay

Curhat Seorang Istri Karena Suami Gay

Curhat Seorang Istri Karena Suami Gay, – Risna, seorang ibu dari satu anak sedang gundah gulana. Hal ini dikarenakan dirinya yang resah setelah mengetahui bahwa sang suami adalah seorang gay. Pria yang telah ia nikahi selama 9 tahun ini ternyata memiliki rahasia yang sangat besar, yang sama sekali ia tidak ketahui.

Belum lama ini Risna memergoki suaminya yang telah berkencan dengan seorang pria. Perselingkuhan yang dilakukan suaminya ternyata dilakukan bukan dengan wanita namun pria.

Awalnya Risna mengaku bahwa dirinya tidak pernah curiga sama sekali. Suaminya yang kerap pulang malam dengan alasan banyak pekerjaan, termasuk mengaku melakukan perjalanan dinas ke luar kota ataupun luar negeri, ternyata tidak selamanya benar. Semua dilakukan untuk menutupi kebohongannya, menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukan dengan sesama jenis.

Risna mengaku, fakta ini berhasil ia temukan karena ia melihat dengan kepalanya sendiri. Ditambah lagi, ia pernah membaca beberapa pesan nakal di ponsel suami dari teman prianya. Mengetahui kenyataan ini Risa sangat sedih, bingung, dan kecewa. Tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

“Kaki saya langsung lemas ketika memergoki suami saya bersama pria lain. Awalnya, seorang teman bercerita, kalau ia melihat suami saya bermesraan dengan pria di restoran salah satu hotel ternama.

Waktu itu, saya tidak percaya. Hingga akhirnya saya sendiri yang melihat ketika saya mengikutinya sepanjang hari. Hati saya hancur, haruskah pernikahan ini dipertahankan?”

Pernikahan tidak selamanya benar

Seorang istri yang mengetahui sang suami gay adalah gambaran dari banyaknya kasus dimana sebuah pernikahan tidak selamanya diliputi oleh kebenaran. Tidak sedikit istri yang baru mengetahui sisi kelam sang suami setelah menikah bertahun-tahun.

Hidup memang selalu berubah, hal ini juga berlaku dengan kehidupan dalam rumah tangga. Meskipun terikat dengan komitmen pernikahan.

Tidak akan pernah menjamin kalau sebenarnya satu sama lain saling mengenal dengan baik, tanpa adanya rahasia antara suami dan istri. Dalam beberapa kasus, kebenaran baru terungkap setelah bertahun-tahun menikah. Seperti yang dialami oleh Risna. Tak sekalipun ia berpikir suaminya yang begitu penyayang ternyata seorang gay.

Menjadi gay sebenarnya bukan sebuah pilihan, dalam hal ini bersifat individual. Berspekulasi tentang seksualitas orang lain mungkin tidak adil, tapi bagaimana jika hal ini terjadi dengan pasangan sendiri? Seorang suami yang sangat kita cintai? Pernah anda menemukan kecurigaan bahwa suami adalah gay?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *