Ciri-Ciri Seseorang yang Lesbian

Ciri-Ciri Seseorang yang Lesbian

Lesbian

Ciri-Ciri Seseorang yang Lesbian

Ciri-Ciri Seseorang yang Lesbian, – Dalam stereotip masyarakat, wanita normal semestinya memiliki ketertarikan dan orientasi seksual kepada lawan jenis. Namun ternyata, kebanyakan wanita mengalami kebimbangan dalam orientasi seksualnya. Banyak di antara mereka juga memiliki ketertarikan seksual dengan sesama wanita.

Penelitian yang dilakukan oleh Boise State University meneliti data dari 484 orang wanita heteroseksual, 60 % di antaranya tertarik secara seksual pada wanita lain. Sebanyak 45 % di antaranya pernah mencium seorang wanita dan 50 % di antaranya pernah membayangkan bercinta tentang wanita lain.

Masyarakat konservatif umumnya percaya jika laki-laki dan perempuan diciptakan berpasangan. Tapi belakangan makin banyak orang yang menunjukkan kecenderungan menyukai sesama jenis. Pada kaum Adam, biasanya disebut gay. Sedangkan pada perempuan disebut lesbian.

Berbeda halnya dengan seorang gay yang relatif lebih mudah dikenali, masih banyak kaum lesbian yang tak secara terbuka menunjukkan pilihannya. Bahkan tidak jarang mereka sengaja menyamarkan kecenderungannya. Menjadi lesbian memang sebuah pilihan, tapi seorang laki-laki tentu tak suka jika pasangannya ternyata seorang lesbian.

Sangat perhatian pada teman perempuannya

Melansir dari http://dailyforum.net/, Seorang perempuan heteroseksual biasanya juga memiliki banyak teman perempuan. Tetapi seorang perempuan homoseksual akan berbeda dalam memperlakukan teman perempuannya. Jika pasangan Anda seorang lesbian, maka dia akan lebih perhatian kepada teman perempuannya dibanding kepada Anda.

Mesra pada perempuan lain

Jika pasangan Anda menyukai dan terlihat nyaman dengan sentuhan dari perempuan lain, itu juga bisa menjadi pertanda dia adalah seorang lesbian. Seorang lesbian biasanya akan lebih bahagia jika berada di dekat perempuan ketimbang berada di dekat lawan jenisnya.

Dingin di tempat tidur

Jika pasangan Anda terkesan tak menikmati saat bercinta, maka Anda juga boleh curiga dia adalah seorang lesbian. Apalagi jika ternyata dia juga tak menikmati hubungan seks dengan laki-laki lain. Ini bisa jadi karena si dia tidak tertarik secara seksual pada laki-laki.

Tertarik pada tubuh perempuan

Perempuan yang cenderung tertarik pada payudara, alat genital perempuan dan tubuh perempuan lainnya kemungkinan dia adalah seorang lesbian.

Body language

Biasanya seorang perempuan lesbi akan bersikap layaknya seorang laki-laki, meskipun misalnya tubuh mereka memiliki hanya sedikit struktur tubuh laki-laki. Tapi ingat, tak semua lesbian memiliki sikap seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *