Celine Evangelista Pernah Dituding Lesbian

Celine Evangelista Pernah Dituding Lesbian

Lesbian

Celine Evangelista Pernah Dituding Lesbian

Celine Evangelista Pernah Dituding Lesbian, – Selain nama Septian Suryawirawan, nama pesinetron Celine Evangelista juga sedang jadi sorotan. Rumor jika dirinya telah menikah dengan wanita sesama jenis, yang diduga Bacil atau Intan. Di Las Vegas Juni 2015 lalu mencuat ke permukaan seiring dengan foto sertifikat pernikahan yang beredar di dunia maya.

Celine terlihat sangat santai menanggapi munculnya gosip ini. Sebelumnya, ibu dua anak ini dituding sebagai biang kandasnya jalinan asmara pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona dan disebut tak pernah menikah dengan Dirly Idol meski sudah dikaruniai seorang putri.

Dugaan pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dan wanita bernama Intan alias Bacil terus diperbincangkan. Bila Bacil mengakui pernikahan tersebut, tidak demikian dengan Celine.

Jangankan mengakui pernikahan sejenis, disebut dirinya penyuka sesama jenis, Celin pun tak terima. Menurut Celine, dirinya menganggap Bacil sebagai sahabat biasa. Jika sikapnya ditanggapi lain, pesinetron “Asisten Rumah Tangga” itu tak bisa berbuat apa-apa.

Wanita 24 tahun ini pun menganalisa sebab munculnya gosip kurang sedap yang menimpa dirinya ini. “Kenapa bisa ada berita begitu mungkin karena saya friendly banget. Ke semua orang biasa peluk-peluk. Kalau kemudian disalahartikan ya nggak tahu,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kota Wisata, Jumat.

“Ya, biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya, ada seribu orang yang benci saya. Saya enggak punya hak ke orang untuk melarang dia tidak menyukai saya,” ungkap Celine Evangelista, saat ditemui di Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Selain itu, Celine juga menampik kabar yang menyebutnya memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis alias lesbian. Bagi Celine, masa lalunya dengan Dirly Idol dan memiliki seorang anak sudah membuktikan pribadi sebenarnya.

“Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak juga, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya,” kata Celine membela diri.

Untuk memperkuat ucapannya, wanita yang tengah menjalin hubungan dengan Stefan William itu menantang publik menanyakan langsung kepada orang terdekatnya.

“Saya biasa saja, orang-orang di dekat saya biasa saja. Coba saja tanya ke mereka, dan saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian,” kata Celine Evangelista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *