Bukan Hanya Pencitraan, Berikut Bukti Aksi Sosial dari Awkarin

Sosial

Berikut Bukti Aksi Sosial dari Awkarin

Berikut Bukti Aksi Sosial dari AwkarinAwkarin kerap mencuri perhatian lewat sejumlah aksi sosial yang ia lakukan. Selebgram cantik satu ini memang dikenal punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Hal itu pun tidak hanya diucapkan lewat kata-kata, melainkan langsung ia buktikan dengan aksi nyata.

 

Baca juga : Artis Cantik yang Mengaku Sebagai Lesbian, Tidak Terduga!

Mulai dari membagikan nasi bungkus di tengah aksi demonstrasi, bagi-bagi produk bisnisnya sampai yang terbaru membelikan sebuah sepeda motor untuk seorang pengemudi ojek online. Lalu apa saja aksi yang sudah dilakukan Awkarin untuk membantu sesama? Simak di sini yuk.

Kirim Produk Bisnis Kulinernya

Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini pernah mengirimkan beberapa box makanan yang menjadi bisnisnya kepada salah satu followers-nya di twitter. Saat itu sang followers mengatakan kalau dirinya sangat ingin mencoba produk Awkenyang. Tanpa pikir panjang, Awkarin pun langsung mewujudkan keinginan followers beruntung itu.

Transferkan Uang Jutaan Rupiah

Nggak cuma produk makanan bisnisnya, Awkarin kemudian menerima sejumlah curhatan tentang kesulitan yang dialami para followersnya. Mulai dari tak bisa bayar uang kost, pendidikan dan lain-lain. Melihat hal ini, Awkarin tak tinggal diam. Ia langsung mentransfer uang ke rekening masing-masing followers yang sudah curhat padanya. Jumlahnya pun terbilang tak sedikit lho KLovers.

Bagikan Nasi Kotak

7 Momen Awkarin Bagikan 3000 Nasi Kotak untuk Peserta Demo di DPR ...

Dalam aksi demonstrasi mahasiswa beberapa waktu lalu, Awkarin kembali mengulurkan tangannya. Kali ini bukan bagi-bagi uang, ia membawakan 3000 nasi kotak untuk para demonstran. Bersama rekan-rekannya, Awkarin langsung turun ke jalan dan membagikan nasi kotak yang sudah ia siapkan. Gara-gara aksinya ini perempuan yang sering gonta-ganti gaya rambut ini pun menuai banyak pujian. Salut!

Bersihkan Sampah Usai Aksi Demo

7 Momen Awkarin Bersih-bersih Sampah di Sekitar Gedung DPR Bareng ...

Tak berhenti dengan membagikan nasi kotak kepada demonstran, Awkarin juga mengajak para pengikutnya di sosial media untuk bersih-bersih sampah sisa aksi demo. Gotong royong dengan beberapa orang lainnya, Awkarin menyasar kawasan Senayan, Jakarta Pusat sebagai lokasi yang ia tuju. Tanpa merasa risih, Awkarin turun ke jalan sambil membawa kantong plastik besar sebagai wadah sampah.

GiveAway MacBook

karin novilda on Twitter: "GIVEAWAY MACBOOK PRO TOUCHBAR (Seharga ...

Sambil mengajak masyarakat untuk mulai ikut gerakan anti sampah, Awkarin membagikan laptop keluaran terbaru Apple, MacBook Pro Touchbar seharga Rp30 juta. Bukan cuma-cuma, Awkarin memberikan persyaratan bagi mereka yang menginginkan hadiah darinya. Yaitu mengunggah foto kondisi sebuah tempat sebelum dan sesudah dibersihkan. Sederhana banget kan?

Relawan Kebakaran Kalimantan

Potret Awkarin Turut Aksi Padamkan Api Kebakaran Hutan Kalimantan ...

Indonesia sempat dilanda darurat asap khususnya di kawasan Kalimantan dan Sumatera beberapa waktu lalu. Di momen itu pula Awkarin ikut memberikan bantuan. Tak hanya sekedar menyumbang dan mengirimkan bantuan, Awkarin langsung terbang ke Kalimantan. Bersama temannya, Awkarin ikut padamkan api di kawasan hutan di Palangkaraya. Ia juga menjadi relawan untuk memberikan penyuluhan pada masyarakat.

Belikan Motor untuk Driver Ojek Online

Ogah Numpuk Duit, Awkarin Beli Motor Baru Untuk Driver Ojol

Yang terbaru, Awkarin membelikan sebuah motor untuk seorang pengemudi ojek online yang baru saja terkena musibah kemalingan. Awalnya Awkarin berusaha mencari kontak sang driver lewat twitter. Tak lama setelah itu ia mengabarkan kalau manajernya sudah menemui kontak pengemudi malang tersebut.

Perempuan 21 tahun itu juga mengaku kalau mereka akan bertemu hari ini. “I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau, Senin kami bertemu,” ujarnya. Aksi nyata Awkarin ini bisa jadi inspirasi biar kita bisa selalu membantu sesama nih KLovers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *