Berikut Kategori Lebian yang Cukup Terkenal di Indonesia

Berikut Kategori Lebian yang Cukup Terkenal di Indonesia

Bisexual Lesbian Sosial

Kategori Lebian yang Cukup Terkenal

Kategori Lebian yang Cukup Terkenal – Para kaum lesbian ternyata memiliki berbagai kategori untuk mengenali dan membedakannya sesuai dengan posisi mereka dalam suatau hubungan. Tidak seperti kaum gay yang lebih mudah untuk membedakanya dalam beberapa kategori yaitu top dan bottom.

Baca juga : Ulah Sasaeng Fans Bikin Idol Kesal, Jangan Menirunya ya!

Meski mereka merupakan sesama komunitas yang menyukai sesama jenis wanita, namun kaum lebian sendiri kadang kala akan kesulitan dalam mengindentifikasi dan bahkan sering akan terjadinya kesalah pahaman. Di Indonesia, khususnya kota besar, seperti Jakarta sendiri, sering terjadi bias identitas di antara beberapa kaum lesbian, dan tak cukup hanya menilainya dari penampilan.

Butchy

Para Cewek yang Dapat Predikat Tomboy Pasti Paham Hal-Hal Ini!

Wanita dalam kategori ini memiliki sosok maskulin dengan ciri-ciri berpenampilan layaknya seorang pria. Di dunia lesbian, butchy atau buci berperan sebagai pria dalam sebuah hubungan. Biasanya kategori ini cukup mudah untuk Anda kenali karena penampilannya lebih identik.

Femme

VOTE: HOTTEST femme fatales of Bollywood! - Rediff.com Movies

Wanita dalam kategori ini memiliki sosok feminin memiliki penampilan layaknya seorang wanita pada umumnya. Jika butchy dianggap sebagai sosok pria dalam sebuah hubungan, maka lesbian berperan sebagai wanita dalam sebuah hubungan.

Andro

18 Model Rambut Androgini Untuk Gaya Tomboy yang Kece

Wanita dalam kategori ini sosok yang bisa keduanya. Maksudnya dalam dandanan, mereka bisa saja terlihat feminin layaknya femme, tetapi cenderung berperan seperti buci. Label andro sendiri terbagi menjadi dua, Andro butchy dan Andro Femme. Andro femme biasanya berpenampilan tomboy tapi tetep terlihat seperti wanita dan berperan sebagai layaknya femme. Sedangkan andro buci berpenampilan seperti pria tapi masih ada sifat ceweknya dan berperan sebagai butchy.

Biseksual

Kenapa Sih Cowok yang Keren Kebanyakan Malah Jomblo?

Seperti dilansir dari experienceproject.com, wanita dalam kategori ini memiliki hubungan dengan pria. Namun, kepuasan seksual yang mereka dapatkan dari sesama wanita. Walaupun mereka mempunyai pacar seorang pria, mereka selalu melibatkan wanita lain dalam hubungan tersebut sebagai pemuas hasrat seks.

Berikut Ini Ciri-Ciri Wanita Penyuka Sesama Jenis

Sulit untuk mengetahui apakah seorang wanita penyuka sesama jenis atau lawan jenis. Kaum hawa sah-sah saja bergandengan tangan, berpelukan, atau cium tangan dengan wanita lainnya.

Lalu, adakah cara untuk mengetahui apakah dia wanita penyuka sesama jenis atau lawan jenis? Beberapa studi menyatakan untuk mengetahui seseorang lesbian atau bukan, memang lebih kompleks dibandingkan lelaki penyuka sesama jenis. Mari bahas studi yang mengenali ciri fisik penyuka sesama jenis satu per satu.

Lihat dari Pupil Matanya

Apakah Lawan Bicara Benar-benar Mendengarkan Anda? Lihat Pupil Matanya

Pupil merupakan bagian di tengah mata yang bundar dan berwarna hitam. Dalam studi yang dipublikasikan jurnal PLoS ONE, pria gay cenderung mengalami pembesaran pupil bila melihat pria yang disuka.

Sementara itu, mengetahui orientasi seksual wanita lebih kompleks dibanding pria seperti disampaikan peneliti Savin-Williams dari Cornell University, Amerika Serikat. Wanita penyuka sesama jenis memang menunjukkan pembesaran pupil saat melihat wanita.

Sementara itu, wanita penyuka lawan jenis mengalami pembesaran pupil sama antara melihat wanita dan pria. Namun mereka tidak terangsang saat melihat video yang memperlihatkan wanita. Berbeda halnya dengan wanita penyuka sesama jenis yang terangsang melihat video tersebut seperti mengutip laman Huffington Post, Jumat (8/12/2017).

Berjalan Sambil Menggerakkan Bahu

10+ Foto Fitria Yusuf, Wanita Cantik Berkelas Sosok Petinggi ...

Peneliti dari University of California, Los Angeles mengungkapkan wanita penyuka sesama jenis cenderung berjalan sambil menggerakan bahu. Seperti cara berjalan Arnold Schwarzenegger.

Cara berjalan seperti itu mungkin tidak seperti wanita umumnya, tapi ada kecenderungan masyarakat lebih menerima wanita maskulin.

“Wanita bisa bertindak maskulin. Masyarakat mengizinkan hal ini,” kata asisten profesor di bidang komunikasi, Kerri Johnson mengutip laman NBC News, Kamis (7/12/2017).

Sementara itu, analisis pada pria gay ditemukan adanya gerakan di pinggul saat berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *