Arisan Ratusan Juta Hingga Berlian, Berikut Geng Sosialita Artis Super Mewah

Arisan Ratusan Juta Hingga Berlian, Berikut Geng Sosialita Artis Super Mewah

Sosial

Geng Sosialita Artis Super Mewah

Geng Sosialita Artis Super MewahSosialita seakan menjadi salah satu hal yang tidak bisa lepas dari para selebriti Indonesia. Gaya hidup serba glamor membuat para artis Indonesia mendapatkan predikat sebagai sosialita.

Baca juga : Kehidupan Terpencil di Greenland, Kepungan Es!

Sah-sah aja sih sebenarnya, toh mereka memang memiliki penghasilan tinggi dari dunia hiburan dan kerajaan bisnis yang mereka geluti.

Jadi, wajar aja kalau para selebriti sekaligus sosialita selalu memakai barang supermahal dari ujung kepala hingga kaki. Bahkan, untuk sekali berpakaian bisa mencapai miliaran rupiah.

Umumnya para sosialita ini memiliki sebuah kelompok atau istilahnya geng. Selain untuk menjalin silaturahmi, juga kerap dimanfaatkan untuk mengadakan arisan.

Sekadar diketahui, kegiatan live22 apk ios arisan yang mengumpulkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah memang sudah menjadi tradisi turun menurun di Indonesia.

Berbeda dengan arisan yang digelar masyarakat biasa, arisan para sosialita memakai berlian hingga uang ratusan juta rupiah.

Bahkan, ada geng sosialita yang sekali arisan bisa mendapat uang hingga Rp 5 miliar. Luar biasa banget, kan? Wajar sih, uangnya juga pasti udah gak berseri.

Penasaran gak siapa aja geng sosialita artis Indonesia yang menjalankan arisan supermewah? Berikut, lima di antaranya seperti dirangkum MoneySmart:

Arisan Lovely

Arisan Lovely beranggotakan para artis ternama serta para sosialita, sebut saja Diva Indonesia Krisdayanti, Farah Quinn, hingga Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Usut punya usut, setiap bulan geng arisan yang satu ini bisa menggelontorkan uang hingga puluhan juta rupiah. Bahkan, saat kocok arisan, mereka kerap menyewa sebuah ruangan khusus di hotel mewah, salah satunya adalah Hotel The Ritz Carlton Jakarta.

Geng Nagita Slavina

Selanjutnya, geng arisan Nagita Slavina serta para sahabat lainnya. Salah satunya, artis cantik Titi Kamal.

Gak tanggung-tanggung, geng sosialita satu ini ternyata mengadakan arisan dengan menggunakan mata uang US$. Kebayang gak sih berapa jumlah yang terkumpul untuk sekali kocok arisan?

Geng Sahabat

Geng sosialita artis Indonesia lainnya yaitu, geng sahabat yang beranggotakan selebriti ternama seperti Ashanty, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, Nindy Parasady Harsono, hingga Olla Ramlan.

Mereka diketahui kerap berkumpul untuk mengadakan acara amal, melakukan pemotretan, hingga mengadakan arisan dengan nominal puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Geng Dita Soedarjo

Sosok sosialita cantik Dita Soedarjo memang sempat menggegerkan publik. Bukan hanya karena batal menikah dengan aktor Denny Sumargo, tapi juga gaya hidup mewahnya yang serbaglamor.

Wajar sih, karena Dita merupakan pengusaha sekaligus anak dari konglomerat. Bersama geng sosialita, Dita bahkan mengadakan arisan dengan iuran sebesar Rp 500 juta per bulan.

Karena beranggotakan 10 orang, maka sekali ngocok arisan bisa mendapat uang hingga Rp 5 miliar. Angka yang luar biasa!

Girls Squads

Selanjutnya adalah geng sosialita artis Indonesia paling terkenal, yaitu Girls Squad. Pasalnya, geng artis yang satu ini berisikan selebriti yang namanya sedang naik daun, seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, hingga Chacha Frederica.

Di tengah padatnya jadwal kesibukan, mereka selalu meluangkan waktu berkumpul dan menggelar berbagai acara. Mulai dari acara amal, melakukan pemotretan, liburan, hingga arisan.

Berisikan para selebriti terkenal hingga pengusaha, mereka bisa mengeluarkan uang dengan nominal yang gak sedikit bahkan bisa untuk beli tas baru Hermes.

Kebayang gak berapa iuran arisan yang mereka selenggarakan? Pasalnya, seperti yang diketahui, Hermes merupakan nama merek ternama dengan harga jual mulai dari ratusan juta hingga miliar rupiah.

Itu dia lima geng sosialita artis Indonesia yang superglamor. Bahkan, mereka menggelar arisan dengan iuran superfantastis.

Meski begitu, di balik kemewahan tersebut, mereka tetap tak lupa melakukan acara amal untuk membantu yang orang yang membutuhkan. Salut deh!

Sumber : lifepal.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *