Adegan Ciuman Sesama Jenis

Adegan Ciuman Sesama Jenis

Gay dan Lesbian

Adegan Ciuman Sesama Jenis

Adegan Ciuman Sesama Jenis, – Keinginan Marvel Studios untuk melahirkan pahlawan super lesbian, gay, biseksual, transgender dan questioning (LGBTQ) nampaknya akan menjadi kenyataan. Karakter tersebut akan muncul dalam film The Eternals.

Aktor Haaz Sleiman mengklaim bermain dalam film Eternals untuk melakukan adegan ciuman sesama jenis. Menurutnya karakter yang ia perankan menikah dengan karakter pahlawan super bernama Phatos (Brian Tyree Henry).

“Ciuman itu indah, ciuman yang sangat mengharukan. Semua orang menangis di lokasi syuting. Buat saya itu sangat penting untuk menunjukkan kecintaan dan keindahan keluarga queer,” kata Sleiman.

Adegan ciuman sesama jenis ini juga mendapat banyak komentar buruk dari para netizen. Akan tetapi itu tidak lantas membuat film ini tidak jadi ditayangkan. Hubungan sesama jenis tidak di larang di dunia International. Akan tetapi di Indonesia masih banyak yang menganggap hubungan sesama jenis itu dilarang oleh Agama. Di Negara International diperbolehkan menikah dengan sesama jenis.

Film The Eternals merupakan salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Sama seperti film-film MCU sebelumnya, film ini diadaptasi dari komik Marvel.

The Eternals pertama kali dikenalkan lewat komik bertajuk The Eternals #1 yang rilis pada Juli 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

Ia menjelaskan bahwa Henry merupakan aktor yang sangat hebat. Dengan begitu, kata Sleiman, Henry membawa begitu banyak keindahan pada adegan ciuman tersebut.

Lebih lanjut, Sleiman menjelaskan bahwa karakter yang ia perankan dan karakter Phatos sangat penting dalam film Eternals. Pada suatu titik ketika menatap mata Henry ia melihat sosok anak kecil.

“Saya rasa itu penting untuk mengingatkan dunia bahwa kamu komunitas queer pada suatu titik kami semua anak kecil . Kita lupa itu karena kita selalu digambarkan sebagai seksual atau pemberontak. Kita lupa menghubungkan bagian kemanusiaan itu,” kata Sleiman.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Dalam film akan ada karakter Thena (Angelina Jolie), Richard Madden (Ikaris), Ajak (Salma Hayek), Dane Whitman (Kit Harington) dan sejumlah karakter lain.

Januari lalu Marvel Studios menjelaskan Eternals berlatar waktu setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk bereuni melawan musuh terbesar manusia: The Deviant

The Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao dan naskah ditulis oleh Matthew K. Firpo serta Ryan Firpo. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada November 2020.

Adanya diskriminasi dan kurangnya dukungan dari para pemimpin negara, beberapa komunitas LGBT  telah menemukan perlindungan di salah satu tempat yang dapat mengekspresikan diri tanpa takut dinilai buruk oleh orang lain.

Beberapa pengamat mengatakan, karena alasan ini banyak minoritas seksual atau gender yang menjaga kerahasiaan identitas mereka dan berpartisipasi dalam asosiasi atau klub yang di luar jangkauan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *