5 Alasan Mendasar Seseorang Ingin Sekali Balikan dengan Mantan

5 Alasan Mendasar Seseorang Ingin Sekali Balikan dengan Mantan

society

5 Alasan Mendasar Seseorang Ingin Sekali Balikan dengan Mantan

5 Alasan Mendasar Seseorang Ingin Sekali Balikan dengan Mantan – Ketika sudah menjadi mantan, ada baiknya memang bisa menjaga jarak hingga membiarkan keduanya bisa saling mempunyai kehidupan masing-masing. Nampaknya, hal ini tidak berlaku bagi mereka yang memang punya pertimbangan sendiri yang ingin dekat dengan mantan dan bahkan menjalin hubungan kembali dengannya.

Tidak masalah hal ini terjadi, karena banyak kok yang bahagia setelahnya. Mereka yang memang merasa yakin betul untuk balikan sama mantan biasanya ada alasan tersendiri, adapun lima di antaranya sebagai berikut.

1. Ada perasaan cinta yang dalam dan keyakinan mantan adalah sosok terbaik

Salah satu alasan mengapa seseorang merasa yakin betul untuk balikan sama mantan ialah ada perasaan cinta yang dalam dan keyakinan bahwa mantan pasangan terdahulu adalah sosok yang terbaik untuknya. Masih belum terlambat memperbaiki hubungan kembali jika memang keduanya belum terikat dengan hubungan yang baru bersama orang lain.

Melansir dari laman https://christian-mommies.com/ dengan mengusahakan untuk bisa kembali sama mantan pasangan, keduanya bisa saja mempunyai kehidupan yang lebih baik setelahnya karena sudah sama-sama belajar dari kesalahan di masa lalu.

2. Sadar akan kesalahannya terhadap mantan dan ingin memperbaiki diri

Alasan lain mengapa seseorang yakin betul untuk meminta balikan sama mantan ialah karena ia sadar kesalahannya terhadap mantan dan ingin memperbaiki diri. Dari alasan putus antara dirinya dan mantan pasangan mungkin karena suatu masalah yang disebabkan oleh kesalahannya, yang pada akhirnya membuat dirinya menyesal setelah putus.

Agaknya, memperjuangkan sesuatu yang memang kita inginkan akan lebih baik dari pada larut dalam penyesalan. Mungkin bisa saja ada kesempatan kedua dari mantan pasangan hingga bisa menjalin hubungan kembali.

3. Putusnya hubungan sebelumnya bukan karena perselingkuhan dan kekerasan

Nampaknya, kesalahan fatal yang mungkin jarang sekali dimaafkan oleh seseorang adalah perselingkuhan dan kekerasan. Ketika seseorang merasa yakin betul untuk meminta balikan sama mantan, biasanya bukan karena dua kesalahan tersebut mereka putus pada hubungan sebelumnya.

Jika memang yakin akan perasaan yang ada, tidak ada salahnya kok melakukan usaha mengambil kembali hati mantan pasangan dan memintanya untuk kembali menjalin hubungan. Bisa jadi, momen tersebut juga mantan inginkan.

4. Supaya tidak dibayang-bayangi penyesalan dalam hidup

Ketika seseorang merasa dirinya menyesal dan sering kali tak ingin dibayang-bayangi hal tersebut ketika meminta balika sama mantan merupakan suatu hal yang wajar terjadi. Bukankah adanya kesempatan kedua, sering kali bisa membuat seseorang merasa bahagia.

Kalau memang sudah yakin dengan perasaan yang ada, cobalah untuk melakukan langkah-langkah kecil supaya bisa mendapatkan kembali hati mantan pasangan dan memulai lembaran baru bersamanya.

5. Salah satu usaha untuk bisa bahagia sesuai keinginan hati

Tidak bisa dipungkiri jika terkadang hati kita berontak ketika merasa ada suatu yang tidak nyaman untuk diri kita. Alhasil, berbagai usaha ia lakukan untuk bisa membuatnya merasa senang. Salah satu contohnya ketika dalam hati terdalamnya masih menginginkan mantan untuk bisa terus bersamanya.

Hal ini semata-mata menjadi salah satu usaha yang ia lakukan untuk bisa bahagia sesuai keinginan hatinya. Salah satu alasan juga mengapa dirinya merasa yakin betul untuk balikan sama mantan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *