4 Fakta Menarik dari Irene Red Velvet

4 Fakta Menarik dari Irene Red Velvet

Sosial

Fakta Menarik dari Irene Red Velvet

Fakta Menarik dari Irene Red Velvet – Bahkan, nama Irene juga masuk menjadi salah satu trending di Google Trend dengan pencarian lebih dari 20.000 orang. Nah, penasaran seperti apa sosok Irene Red Velvet?

Baca juga : Baru Debut, Member Secret Number Dililit Skandal Bully

Keluarga

Pemilik nama asli Bae Joo-Hyun ini lahir di Daegu. Saat kecil, anak pertama dari dua bersaudara ini disebut sebagai ‘ulzzang’ atau sebutan bagi perempuan cantik seperti boneka.

Keluarga Irene di Daegu memiliki usaha restoran. Saat ini, adik perempuannya turut membantu bisnis keluarga mereka.

Baca juga : Jennifer Coppen Korban Bullying

Anggota Tertua

Irene merupakan leader dari girl band Red Velvet. Pemilik album Rookie ini juga menjadi anggota tertua dari empat orang lainnya yakni Wendy, Joy, Yeri, dan Kang Seul-gi.

Pernah Ditolak

Sebelum bergabung dengan Red Velbet, perjalanan karier Irene penuh dengan perjuangan. Ia pernah ditolak audisi di SM Entertainment yang sekarang menaungi Red Velvet.

Kala itu, pemilik akun Ig @renebaebae yang masih bersekolah diajak sang kawan untuk mengikuti audisi. Hasilnya pun mengecewakan. Selang beberapa lama, pihak SM Entertainment kembali menghubunginya.

Ia pun resmi bergabung dengan SM Entertainment dan menjalani masa trainee atau pelatihan. Sebelum debut dengan Red Velvet, Irene harus berlatih selama lima tahun.

Jadi Wanita Tercantik

Pada tahun 2017, Irene dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia versi majalah TC Candler. Ia masuk dalam urutan ke-55, kemudian di tahun 2018 ia masuk kembali di urutan-66, serta di tahun 2019 ia berhasil masuk di urutan 10 besar dalam Most Beautiful Faces in Asia.

Bikin Penggemar Ngamuk

Irene Red Velvet, beberapa bulan terakhir disibukkan oleh sejumlah promosi lagu terbaru bersama grupnya. Meski begitu, di tengah jadwal yang padat, ia masih menyempatkan diri untuk memperkaya wawasannya dengan membaca sejumlah buku.

Dilansir dari SBS.com, Senin (19/3/2018) pada beberapa waktu lalu, Irene Red Velvet mengaku tengah membaca sebuah buku bertajuk Kim Ji Young, Born: 1982.

Ini, adalah novel feminis yang menceritakan kehidupan seorang wanita yang hidup di masyarakat patriarki.

Hanya saja, bukannya kagum dengan hobi Irene Red Velvet ini, beberapa penggemar malah marah besar karena buku yang dibaca sang idola.

Dipuji

Tak hanya itu, pembelaan untuk Irene Red Velvet ini juga riuh di media sosial, termasuk oleh penggemar internasional.

“Irene telah menjadi objektifikasi termasuk secara seksual oleh para ‘penggemar’ pria itu. Bagus lah mereka pergi setelah Irene membaca buku tentang feminisme,” tutur seorang warganet lewat Twitter.

Sumber : wolipop.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *