Pelajaran Hidup Sukses Keluarga Tanoesoedibjo yang Wajib Kamu Tiru

Pelajaran Hidup Sukses Keluarga Tanoesoedibjo yang Wajib Kamu Tiru

society Sosial

Pelajaran Hidup Sukses Keluarga Tanoesoedibjo yang Wajib Kamu Tiru

Pelajaran Hidup Sukses Keluarga Tanoesoedibjo yang Wajib Kamu Tiru – Sebagai pebisnis, keluarga Hary dan Liliana Tanoesoedibjo memang kerap jadi sorotan publik. Belajar dari keluarga mereka, ada beberapa hal yang bisa kamu jadikan motivasi.

Menjalani hidup memang tak sepenuhnya akan mulus. Jatuh bangun tentu wajar dialami. Dilansir beberapa sumber, berikut adalah beberapa prinsip dan pelajaran hidup yang bisa kamu teladani dari keluarga Hary Tanoesoedibjo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Jangan pernah berhenti belajar dan pantang menyerah dalam segala hal

Megah Bak Istana, 15 Potret Rumah Mewah Hary Tanoesoedibjo dan Liliana | IDN Times Jabar

Di balik kesuksesan, ada perjuangan yang harus dikorbankan. Itu bukanlah omong kosong belaka. Mengutip Andrie Wongso, seorang motivator Indonesia dalam laman andriewongso.com bahwa berjuang sampai titik darah penghabisan itu benar adanya

Ada keyakinan diri yang menguatkan seseorang untuk bisa mencapai titik kesuksesan tersebut. “Keep on learning, ilmu itu tidak ada habisnya” ujar Hary Tanoesoedibjo pada Pdt. Gilbert Lumoindong.

Hal itu juga diyakini Liliana melalui V Radio 106.6 FM. Ia mengatakan bahwa semua orang bisa karena terbiasa.

2. Selalu mengucap syukur dalam segala hal

Potret 3 Anak Hary Tanoe yang Terjun ke Dunia Politik

Dikutip dari laman https://slot-online.games/ selain bisa karena terbiasa, Liliana juga menekankan betapa pentingnya mengucap syukur. Bukan mengucap syukur ketika apa yang kamu inginkan tercapai, melainkan mengucap syukur atas apa pun yang terjadi.

Dengan mengucap syukur, sesulit apa pun permasalahan yang kamu hadapi, pasti bisa terlewati. Ada ketenangan dan ada kebahagiaan.

3. Sangat penting untuk membangun karakter yang positif

Muda dan Penuh Pesona, Inilah Deretan Potret Anak Konglomerat Hary Tanoesoedibjo - Halaman 2 - Pos Belitung

Keberhasilan itu tak hanya dibangun dari kemampuan teknis. Misalnya, untuk menemukan sosok pendamping hidup yang tepat, tak hanya mempertimbangkan penampilan visual.

Kamu juga perlu tahu karakternya seperti apa. Begitu pun dengan hidup sukses menurut Hary.

Dilansir mnccollege.id dan mncupdate.com dalam kuliah umum dan orientasi MNC College, Hary mengatakan bahwa Indonesia saat ini sedang berada dalam revolusi industri 4.0 di mana inovasi tentu sangat dibutuhkan.

4. Sukses itu harus dibangun

Tak Hanya Angela Tanoesoedibjo, Ini Anak Hary Tanoe yang Terjun ke Politik - News Liputan6.com

Untuk meraih kesuksesan, ada yang harus diperjuangkan. Sukses tak bisa didapat dengan instan. Ada harga yang harus dibayar.

Salah satunya adalah waktu, proses membangun fondasi, dan memperluas jaringan. Melalui wawancaranya dengan Pdt. Gilbert Lumoindong dalam program #KAMUHEBAT, Hary menceritakan kisahnya kala ia harus merantau ke ibu kota Indonesia.

5. Life is about progress

Rayakan Kelulusan Jessica, Begini Quality Time Hary Tanoe Bersama Keluarga : Okezone Nasional

Dalam pengambilan keputusan, harus ada beberapa aspek yang dipertimbangkan. Hal tersebut juga diterapkan dalam berbinis. Selain menceritakan perjalanannya ke Jakarta, Hary juga mengungkapkan bahwa ia berprinsip harus punya konsep yang benar dulu.

Kalau strateginya sudah baik dan benar, baru kita memulai untuk bekerja keras. Percuma, jika kita bekerja keras, namun strategi yang kita lakukan dari awal salah. Maka, ini akan sia-sia.

5. Pendidikan itu penting. Dari pendidikan, lahir generasi yang berkualitas

Jessica Tanoesoedibjo, Dapat Gelar Master Degree Keduanya : Okezone Nasional

Seperti yang publik tahu, pasangan suami istri Hary-Liliana memiliki 5 anak. Tentu bagi keluarga mereka, pendidikan itu penting. Hal itu disebutkan Jessica Tanoesoedibjo kala berbincang dengan Merry Riana dalam akun YouTube-nya. Bahwa Hary dan Liliana sangat mendukung pendidikan anak-anak mereka.

Meski Jessica kini menjabat sebagai direktur, ia memiliki kerinduan dan antusiasme tinggi terhadap dunia pendidikan. Karenanya, didirikanlah MNC College dan MNC Peduli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *